Diusia 70 Tahun Sylvester Stallone Bakal Berperan Ganda Dalam Proyek Terbarunya


stallon-3Serumpi.com Sylvester Stallone, aktor yang kini berusia 70 tahun tersebut, masih aktif di dunia acting. Keberadaannya di dunia hiburan, memang kerap ditunggu para penggemar Stallone. Diusia yang tidak muda lagi, karir keartisannya sama sekali tidak memudar. Seakan-akan, tidak ada kata tua baginya.


Bahkan, baru-baru ini Sylvester Stallone mengumumkan proyek terbarunya. Proyek film yang digarap bersama dengan rekannya, Adam Driver tersebut bakal menjadi proyek besar bagi keduanya. Dilansir dari Daily News, Rabu (4/1), Stallone dan Adam bakalan beradu peran dalam film yang berlatarbelakang perang di Afghanistan.stallon-2Film tersebut mengangkat kisah seorang staf Sersan Angkatan Darat Amerika Serikat, yang bernama Travis Mills. Travis selamat dalam ledakan bom di Afghanistan, meskipun dia harus rela kehilangan empat bagian tubuhnya. Namun dengan tekad kuat, Travis mampu mengubah hidupnya.

Dilansir dari jawapos.com, proyek film ini belum memiliki judul. Tetapi, film yang diangkat dari novel Travis Mills yang berjudul Tough as They Come bakalan menarik dan menegangkan. Travis mengklaim, dirinya adalah satu-satunya prajurit yang selamat dari perang Afghanistan dan Iraq. Meski mengalami cedera sangat parah, Travis berhasil pulih karena rehabilitasi, prosthetic, serta dukungan dari keluarganya.

Belum banyak bocoran terkait film ini, tetapi sedikit informasi Sylvester Stallone memiliki peran ganda. Sebagai sutradara sekaligus lawan main Adam Driver. Belum ada keterangan lanjutan mengenai para pemain, rumah produksi untuk film tersebut, serta lokasi syuting yang dipilih.

The 88th Annual Academy Awards Arrivals Featuring: Sylvester Stallone, Jennifer Flavin Where: Los Angeles, California, United States When: 28 Feb 2016 Credit: Apega/WENN.com

Film ini nantinya menjadi film ke Sembilan yang disutradarai Sylvester Stallone. Berkarir sejak 1970, mampu mengasah insting berperan dan tepat dalam mengolah film. Nyatanya, beberapa film seperti The Expendables, Rambo, Rocky Balboa yang digarapnya, mampu bersaing dan sukses dipasaran industry film hollywood.

Loading...

Previous articlePamer Pasangan Masing-Masing, Lembu Dan Masayu Sudah Move On
Next articleHai Pria ! Di Saat Musim Hujan, Ini Perawatan Yang Cocok Untuk Kulitmu

Komentar

komentar

Terpopuler: