8 Program Acara TV Ini Patut Pensiun dari Layar Kaca, Setujukah?

8 Program Acara TV Ini Patut Pensiun dari Layar Kaca, Setujukah?

Serumpi.com – Rupanya banyak juga netter yang membicarakan mengenai program acara TV. Mereka beranggapan ada beberapa program acara yang sudah tak layak ditampilkan lagi di layar kaca. Beberapa acara tersebut meliputi sinetron dan realty show.

Berdasarkan lansiran Wowkeren.com dari Malesbanget.com disebutkan ada 8 acara televisi yang sudah harus dipurnakan. Hal ini menanggapi diskusi netizen sebagai penonton tentunya. Nah, penasaran bukan 8 program acara tersebut apa saja? Yuk, kita langsung simak rangkuman berikut.

1. Katakan Putus

program-tv-4

Salah satu program acara TV yang mendapat perhatian netizen adalah ‘Katakan Putus’. Acara ini dianggap harus segera dipensiunkan. Pasalnya acara ini sudah terlalu sering menghadirkan templete sama. Di mana di tiap episodenya banyak sekali menambahkan “gimmick” perselingkuhan.

2. D’Academy Indosiar

program-tv-1

Siapa yang tak kenal dengan acara salah satu stasiun televisi swasta ini. acara yang begitu tinggi ratingnya ini memang memiliki versi lain. Namun acara ini terlalu sering tayang. Bahkan tiap tahun selalu ada. Hal ini dianggap netter tak tepat dan membuat bosan.

3. Take Me Out Indonesia

program-tv-5

Salah satu acara televisi satu ini memang sudah pernah tayang namun dipandu oleh pembawa acara Yuanita Christiani dan Choky Sitohang. Kini acara tersebut kembali dimunculkan dengan dipandu Eko Patrio sebagai pembawa acara. Acara ini juga dianggap kurang masuk akal.

4. Survivor

program-tv-2

Salah satu program acara yang sudah memulai mengundang rasa bosan adalah “Survivor”. Pasalnya acara reality show Ruben Onsu ini memberikan suguhan yang monoton di akhir acara. Tak hanya itu saja, banyak tayangan di dalamnya yang ‘gimmick’.

5. Diary Laudya Cynthia Bella

program-tv-3

Sesuai namanya, acara TV ini mengisahkan petualangan seorang Laudya Cynthia Bella selaku host. Berdasarkan keterangan Malesbanget.com yang dikutip oleh Wowkeren, acara tersebut terkesan membosankan dan sosok Bella yang kurang populer sebagai pembawa acara.

6. Rumah Mama Amy

program-tv-6

Dari namanya saja, pasti sudah banyak yang tahu siapa di balik acara ini. Ya, program acara yang dibuatkan untuk ibunda Raffi Ahmad ini awalnya untuk bulan Ramadhan 2016 kemarin. Tapi nyatanya berlanjut hingga kini. Netizen menilai acara ini hanya menampilkan drama keluarga Raffi yang terkesan settingan belaka.

7. Janji Suci Raffi Nagita

program-tv-8

Program acara TV satu ini jadi salah satu kandidat pensiun menurut netizen. Pasalnya acara yang awalnya  dibuat untuk menghadirkan siaran live pernikahan Raffi dan Nagita dulu. Tapi kenyataannya acara ini justru tetap tayang hingga kini. Bahkan di dalamnya hanya menghadirkan mengenai kehidupan Raffi yang dianggap tidak penting.

8. Tukang Bubur Naik Haji

program-tv-7

Salah satu sinetron yang dianggap sudah layak untuk pensiun adalah TBNH (Tukang Bubur Naik Haji). Ya, sinetron ini memang sudah lama tayang sejak 2012 lalu. Bahkan hingga kini ceritanya dianggap melenceng jauh dari konsep. Bahkan sinetron produksi SinemArt ini mencapai 2000 episode loh.

8-program-acara-tv-ini-patut-pensiun-dari-layar-kaca-setujukah

Rupanya banyak sekali tanggapan netizen yang mengomentari 8 acara TV yang harusnya pensiun ini. Lewat unggahan akun gosip neng_jepret di instagram, banyak bermunculan komentar netizen. Ada yang setuju TBNH dipensiunkan, adapula yang tak setuju.

“Bener banget,” tulis akun ***haaitt***.

“Bubarinajani acara, udahlahgak mendidik malah bikin tambah bykalay,” tulis akun lainnya.

“Suka tbnh. Ini sinetron yg menurut ane mewakili masyarakat urban yg real neng. Pemain makin banyak tp cerita jg berkembang. Dan menurut ane porsinya ga ada yg bener2 lebayky sinetron kebanyakan. Marah benci jahat bisa twisting ke semua org,” tulis akun **utia***.

Kalau kamu sendiri bagaimana, setuju tidak? Atau mungkin salah satunya favorit kamu?


Previous articleTanpa Disadari 4 Kebiasaan Ini Merusak Kecantikan Bibir Anda
Next articleTzuyu, Salah Satu Wanita Dengan Wajah Tercantik Di Dunia
Loading...

Komentar

komentar


Terbaru

Nikah Muda Ala 5 Artis Ini Terbukti Bikin Bahagia Dunia Akhirat, Patut Dicontoh!

Serumpi.com - Tua itu pasti namun dewasa adalah pilihan, pepatah ini mencerminkan artis muda yang memilih untuk menikah di usia yang relatif muda. Memutuskan untuk...

Belum Dikaruniai Putra, 5 Pasangan Seleb Ini Tetap Romantis dengan Pasangan, Bahkan Kemesraannya Ada...

Serumpi.com - Menanti kehadiran seorang putra layaknya menanti hujan di musim kemarau, meski doa dan usaha telan dilakukan, kembali lagi Tuhan tetaplah penentu segalanya....

Keluar Dari Girlband, Gadis Cantik Asal Korea ini Putuskan Jadi Mualaf dan Berhijab

Serumpi.com - Kisah wanita cantik yang keluar dari girlband lalu merubah total penampilannya bukanlah hal baru di dunia hiburan. Sebut saja Annisa yang keluar...

5 Biduan Dangdut yang Bikin Pengen Goyang, No 4 Cantiknya Kebangetan

Serumpi.com - Makin hari musik dangdut makin menunjukkan wajah sebagai musik berkelas yang tak kalah dengan jajaran musik lainnya. penampilan biduan dangdut masa kini...

Sudah Punya Anak Tiga, Deretan Artis Ini Masih Modis Bak ABG Sepanjang Masa

Serumpi.com - Menjadi orang tua sudah pasti mengemban tanggung jawab yang tak mudah lagi. harus selalu dewasa dan bijaksana, berperan sebagai orang tua yang...

Kecilnya Imut Banget, Siapa Sangka Jika Di Umur 11 Tahun Penampilan Afiqah Sudah Banyak...

Serumpi.com - Masih ingat iklan biskuit yang menampilkan gadis cilik yang cantik dan imut? Jika iya, kamu pasti ingat dong dengan nama Afiqah? Yaps,...

Benar-Benar Perjuangan Seorang Ibu! Persalinan Berlangsung 28 Jam, Acha Septriasa Sempat Akan Menyerah

Serumpi.com - Rabu (20/9/2017), Acha Septriasa baru saja melahirkan anak pertamanya. Wanita yang tinggal di Australia bersama sang suami ini ternyata harus mengalami perjuangan...