8 Program Acara TV Ini Patut Pensiun dari Layar Kaca, Setujukah?

8 Program Acara TV Ini Patut Pensiun dari Layar Kaca, Setujukah?

Serumpi.com – Rupanya banyak juga netter yang membicarakan mengenai program acara TV. Mereka beranggapan ada beberapa program acara yang sudah tak layak ditampilkan lagi di layar kaca. Beberapa acara tersebut meliputi sinetron dan realty show.

Berdasarkan lansiran Wowkeren.com dari Malesbanget.com disebutkan ada 8 acara televisi yang sudah harus dipurnakan. Hal ini menanggapi diskusi netizen sebagai penonton tentunya. Nah, penasaran bukan 8 program acara tersebut apa saja? Yuk, kita langsung simak rangkuman berikut.

1. Katakan Putus

program-tv-4

Salah satu program acara TV yang mendapat perhatian netizen adalah ‘Katakan Putus’. Acara ini dianggap harus segera dipensiunkan. Pasalnya acara ini sudah terlalu sering menghadirkan templete sama. Di mana di tiap episodenya banyak sekali menambahkan “gimmick” perselingkuhan.

2. D’Academy Indosiar

program-tv-1

Siapa yang tak kenal dengan acara salah satu stasiun televisi swasta ini. acara yang begitu tinggi ratingnya ini memang memiliki versi lain. Namun acara ini terlalu sering tayang. Bahkan tiap tahun selalu ada. Hal ini dianggap netter tak tepat dan membuat bosan.

3. Take Me Out Indonesia

program-tv-5

Salah satu acara televisi satu ini memang sudah pernah tayang namun dipandu oleh pembawa acara Yuanita Christiani dan Choky Sitohang. Kini acara tersebut kembali dimunculkan dengan dipandu Eko Patrio sebagai pembawa acara. Acara ini juga dianggap kurang masuk akal.

4. Survivor

program-tv-2

Salah satu program acara yang sudah memulai mengundang rasa bosan adalah “Survivor”. Pasalnya acara reality show Ruben Onsu ini memberikan suguhan yang monoton di akhir acara. Tak hanya itu saja, banyak tayangan di dalamnya yang ‘gimmick’.

5. Diary Laudya Cynthia Bella

program-tv-3

Sesuai namanya, acara TV ini mengisahkan petualangan seorang Laudya Cynthia Bella selaku host. Berdasarkan keterangan Malesbanget.com yang dikutip oleh Wowkeren, acara tersebut terkesan membosankan dan sosok Bella yang kurang populer sebagai pembawa acara.

6. Rumah Mama Amy

program-tv-6

Dari namanya saja, pasti sudah banyak yang tahu siapa di balik acara ini. Ya, program acara yang dibuatkan untuk ibunda Raffi Ahmad ini awalnya untuk bulan Ramadhan 2016 kemarin. Tapi nyatanya berlanjut hingga kini. Netizen menilai acara ini hanya menampilkan drama keluarga Raffi yang terkesan settingan belaka.

7. Janji Suci Raffi Nagita

program-tv-8

Program acara TV satu ini jadi salah satu kandidat pensiun menurut netizen. Pasalnya acara yang awalnya  dibuat untuk menghadirkan siaran live pernikahan Raffi dan Nagita dulu. Tapi kenyataannya acara ini justru tetap tayang hingga kini. Bahkan di dalamnya hanya menghadirkan mengenai kehidupan Raffi yang dianggap tidak penting.

8. Tukang Bubur Naik Haji

program-tv-7

Salah satu sinetron yang dianggap sudah layak untuk pensiun adalah TBNH (Tukang Bubur Naik Haji). Ya, sinetron ini memang sudah lama tayang sejak 2012 lalu. Bahkan hingga kini ceritanya dianggap melenceng jauh dari konsep. Bahkan sinetron produksi SinemArt ini mencapai 2000 episode loh.

8-program-acara-tv-ini-patut-pensiun-dari-layar-kaca-setujukah

Rupanya banyak sekali tanggapan netizen yang mengomentari 8 acara TV yang harusnya pensiun ini. Lewat unggahan akun gosip neng_jepret di instagram, banyak bermunculan komentar netizen. Ada yang setuju TBNH dipensiunkan, adapula yang tak setuju.

“Bener banget,” tulis akun ***haaitt***.

“Bubarinajani acara, udahlahgak mendidik malah bikin tambah bykalay,” tulis akun lainnya.

“Suka tbnh. Ini sinetron yg menurut ane mewakili masyarakat urban yg real neng. Pemain makin banyak tp cerita jg berkembang. Dan menurut ane porsinya ga ada yg bener2 lebayky sinetron kebanyakan. Marah benci jahat bisa twisting ke semua org,” tulis akun **utia***.

Kalau kamu sendiri bagaimana, setuju tidak? Atau mungkin salah satunya favorit kamu?


Previous articleTanpa Disadari 4 Kebiasaan Ini Merusak Kecantikan Bibir Anda
Next articleTzuyu, Salah Satu Wanita Dengan Wajah Tercantik Di Dunia
Loading...

Komentar

komentar


Terbaru

Julia Perez Akhirnya Datang Dalam Mimpi Dua Wanita Ini, Dia Meninggalkan 2 Pesan Yang...

Serumpi.com – Meninggalnya Julia Perez memang meninggalkan kesedihan dan luka yang amat mendalam. Pelantun tembang Aku Ra Popo tersebut akhirnya harus menyerah melawan kanker...

Pasang Behel, 5 Artis Pria Ini Rasakan Kesakitan Hingga Berat Badan Turun Hanya Karena...

Serumpi.com – Bagi artis penampilan itu yang paling utama. Bagaimana pun juga mereka adalah public figure, setiap kali tampil setidaknya harus memberikan kesan. Itulah...

Kenalan Yuks Dengan Albany Rai, Putra Sarah Azhari Yang Mirip Banget Sama Zayn Malik

Serumpi.com – Keluarga Azhari memang lekat dengan image yang seksi dan menggoda. Namun itu dulu, kini tiga bersaudara, Sarah Azhari, Rahma Azhari dan Ayu...

Tak Hanya Cantik, 3 Artis Ini Ternyata Juga Peraih Beasiswa Pendidikan Di Luar Negeri

Serumpi.com - Kesibukan di dunia entertainment terkadang menjadikan para artis lupa akan pendidikannya. Cantik dan menarik sudah menjadi modal yang cukup bagi sebagian orang yang...

Kenang Sahabat yang Meninggal Akibat Kanker, Ria Irawan Lakukan Sosialisasi Anti Kangker

Serumpi.com - Waktu berjalan begitu cepat, tak terasa kepergian pelantun lagu aku ra popo sudah sampai dihari yang ke-empat puluh. Kanker serviks yang menggerogoti tubuh...