3 Kebiasaan Kecil Yang Akan Menghilangkan Ketertarikan Pasanganmu

penyebab-pasangan-illfeelSerumpi.com – Rasa ketertarikan adalah cikal bakal terjadinya sebuah hubungan. Saling tertarik akan mengerucut pada rasa cinta dan ingin saling memiliki. Namun, bagaimana jadinya jika rasa ketertarikan ini harus hilang hanya karena kebiasaan kecil?

Seperti yang ditemukan oleh tim dari Business Insider, dikutip dari My Domaine, Kamis (05/01/2017) yang dilansir dari Liputan6.com, ada 3 kebiasaan yang tanpa Kita sadari akan menghilangkan ketertarikan pasangan. 3 hal tersebut antara lain :

Tidak Memiliki Rasa Humor Atau Terlalu Serius

tidak-memiliki-rasa-humorStudi yang dilakukan pada tahun 2009 membuktikan jika rasa humor menaikkan ketertarikan terhadap pasangan. Mereka yang tidak memiliki selera humor, rata-rata dinilai membosankan dan kurang menarik dijadikan pasangan.

Tak hanya itu, saat dilakukan penelitian mengenai kriteria pasangan idaman, rasa humor juga masih menempati rating tertinggi.

Kurang Tidur

kurang-tidurKurangnya waktu istirahat sangat berpengaruh terhadap rasa ketertarikan pasangan, khususnya rasa ketertarikan dari fisik.

Penelitian di tahun 2010 yang diterbitkan dalam jurnal The BMJ menunjukkan bawa Mereka yang kurang tidur terlihat kurang sehat, lesu, tak bersemangat dan bahkan kelihatan sedih. Karena alasan inilah, orang yang kurang tidur kurang menarik perhatian pasangannya.

Mungkin sebagian orang berfikir jika masalah ini dapat diatasi dengan bantuan make up. Namun nyatanya tidak. Make up hanya menolong tampilan fisik dan berlaku jangka pendek saja. Dalam jangka panjang, kurang tidur juga akan mempengaruhi mood da pola pikir sehingga tak bisa lagi diatasi hanya dengan riasan wajah.

Malas

malasBeberapa studi yang diterbitkan dalam Evolution and Human Behaviour, menunjukan bahwa sifat ringan tangan dan aktif membuat nilai tambah seseorang di mata lawan jenisnya. Sebaliknya, rasa ketertarikan pasangan secara fisik akan langsung luntur jika pasangan terbukti malas.

Nah, itulah tadi 3 kebiasaan buruk yang dapat menghilangkan ketertarikan pasangan. Jika Kamu punya salah satunya, segera hilangkan ya..


Previous articleKeren, Pacar Ganteng Dinda Kirana Ini Ternyata Asli Korea Loh!
Next articleKembung Tapi Tidak Masuk Angin? Penyakit Ini Mungkin Menyerang Anda
Loading...

Komentar

komentar


Terbaru

Julia Perez Akhirnya Datang Dalam Mimpi Dua Wanita Ini, Dia Meninggalkan 2 Pesan Yang...

Serumpi.com – Meninggalnya Julia Perez memang meninggalkan kesedihan dan luka yang amat mendalam. Pelantun tembang Aku Ra Popo tersebut akhirnya harus menyerah melawan kanker...

Pasang Behel, 5 Artis Pria Ini Rasakan Kesakitan Hingga Berat Badan Turun Hanya Karena...

Serumpi.com – Bagi artis penampilan itu yang paling utama. Bagaimana pun juga mereka adalah public figure, setiap kali tampil setidaknya harus memberikan kesan. Itulah...

Kenalan Yuks Dengan Albany Rai, Putra Sarah Azhari Yang Mirip Banget Sama Zayn Malik

Serumpi.com – Keluarga Azhari memang lekat dengan image yang seksi dan menggoda. Namun itu dulu, kini tiga bersaudara, Sarah Azhari, Rahma Azhari dan Ayu...

Tak Hanya Cantik, 3 Artis Ini Ternyata Juga Peraih Beasiswa Pendidikan Di Luar Negeri

Serumpi.com - Kesibukan di dunia entertainment terkadang menjadikan para artis lupa akan pendidikannya. Cantik dan menarik sudah menjadi modal yang cukup bagi sebagian orang yang...

Kenang Sahabat yang Meninggal Akibat Kanker, Ria Irawan Lakukan Sosialisasi Anti Kangker

Serumpi.com - Waktu berjalan begitu cepat, tak terasa kepergian pelantun lagu aku ra popo sudah sampai dihari yang ke-empat puluh. Kanker serviks yang menggerogoti tubuh...