Kamu Harus Tahu, Waktu-Waktu Ini Sangat Terlarang Untuk Jatuh Cinta


inilah-10-tanda-kamu-sedang-jatuh-cinta
Serumpi.com
-Jatuh cinta memang hak setiap manusia. Namun, tahukah Kamu jika jatuh cinta itu harus mempertimbangkan waktu. Kamu tak boleh seenaknya jatuh cinta jika memang ingin hubunganmu berakhir bahagia.


Ada waktu-waktu terlarang yang mengharuskanmu sendiri. Tak ada salahnya kok jika Kamu berstatus jomblo demi menanti waktu dan orag yang tepat. Toh, Kamu juga tetap bisa bahagia meskipun Kamu jomblo sesaat demi menghindari waktu terlarang untuk jatuh cinta.

Melansir dari Bintang.com, ada 3 waktu yang benar-benar harus Kamu hindari untuk memulai awal hubungan baru. Waktu terlarang tersebut antara lain:

Sesaat setelah patah hati

patah-hatiJatuh cinta lagi terkadang memang menjadi obat mujarab setelah patah hati. Namun bukan berarti Kamu boleh langsung jatuh cinta lagi setelah putus cinta.

Langsung jatuh cinta setelah patah hati justru akan membuat hubungan baru terasa kurang bahagia. Selalu membandingkan pacar baru dengan mantan adalah salah satu yang mungkin membuat hubunganmu terasa tidak nyaman.

Belum bisa move on

gagal-move-onBelum bisa melupakan hubungan sebelumnya meski sudah berlangsung lama bukanlah waktu yang tepat untuk memulai hubungan baru. Jika Kamu menjalin hubungan sedangkan Kamu masih sering jalan dengan mantan, hubungan barumu hanya akan membuat tidak fokus dan cenderung memaksakan hatimu.

Prev1 dari 2
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya
Previous articleAurel Mulai Blak-blakan Soal Pacar Baru, Lihat Apa yang Dilakukan di Instagram
Next articleKamu Tak Akan Menduga, Ini Yang Dilakukan Ahn Jae Hyun & Goo Hye Sun Sebelum Tidur

Komentar

komentar

Terpopuler: