Sukses Dengan PPAP, Piko-Taro Rilis Jus Jeruk


piko-2Serumpi.com DJ Piko Taro, DJ yang nyentrik ini menjad viral lantaran tembang unik Pen Pineapple Apple Pen alias PPAP yang dibawakannya. Ingin mengulang sukses, Piko-Taro memperkenalkan lagu baru  yang berjudul I Like OJ (Orange Juice).


Mengutip Sindonews dari Tokyohive, DJ Piko – Taro mengatakan lagu terbarunya ini bakal memberikan nuansa yang berbeda dari PPAP.  Dalam lagu I Like OJ (Orange Juice) yang dibuatnya menceritakan tentang kesukaan Piko-Taro pada jus jeruk.

Jus Jeruk menjadi lagu kesukaan saya, saya menyukai lagu itu dan saya ingin menampilkan yang berbeda,”  kata Piko-Taro seperti dikutip Tokyohive.piko-1Bukan hanya tema yang berbeda, I Like OJ juga menampilkan tarian yang jauh berbeda dari sebelumnya. Menurut Piko, tarian ini nantinya tidak kalah unik dengan PPAP yang fenomenal itu.

Saya juga akan menampilkan tarian yang unik dan lagu ini akan menampilkan dansa musik unik yang lebih seru,” beber Piko.

Sebelumnya, lagu Pen Pineapple Apple Pen atau PPAP yang dibuat DJ Piko-Taro mendapatkan respon mengejutkan, bahkan menjadi viral diseluruh dunia. Ini lantaran PPAP dibuat sederhana, lirik yang mudah diingat meskipun terdengar aneh dan lagu tersebut tidak memiliki arti yang serius.piko-3Pemilik nama asli Kazuhiko Kosaka ini beberapa waktu lalu menuturkan kepada BBC bahwa dalam PPAP dia menyanyikannya terlalu cepat
Ketika saya membuat musik ini, saya menyanyikannya terlalu cepat,” kata Piko-Taro dalam kicauannya kepada fans, seperti dikutip BBC.

Siapa yang menyangka jika lagu PPAP tersebut menceritakan tentang menusukkan sebuah pena ke sebuah apel dan nanas tersebut bisa mendunia. Tapi sebenarnya wajar saja, mengingat musik PPAP yang sederhana sehingga memngkinkan mudah ditiru oleh siapa saja. Bagaimanakah dengan I Like OJ ?

Previous articleHai Pria ! Di Saat Musim Hujan, Ini Perawatan Yang Cocok Untuk Kulitmu
Next articleTarikan Suara Emma Watson Bisa Didengar Dalam Film Beauty And The Beast

Komentar

komentar

Terpopuler: