Ingat Syudawirat dalam Sinetron “Angling Dharma”? Begini Penampilannya Sekarang

ingat-syudawirat-dalam-sinetron-angling-dharma-begini-penampilannya-sekarang-5

Serumpi.com – Masih ingat kan sama pemeran Syudawirat? Ya, artis tampan yang pernah terlibat dalam sinetron kolosal  “Angling Dharma” ini memang memiliki paras yang begitu tampan. Jadi kamu pasti masih ingat kan? Asal tahu saja ya, si artis tampan ini sudah jadi ayah dari dua gadis cilik loh.

Pemilik nama asli Choky Andriano Tanzil ini memang kini sudah tak terlalu sering terlihat di layar kaca. Namun wajahnya terkadang masih terlihat di beberapa sinetron. Ya, tentu saja, lantaran wajahnya memang begitu tampan dan begitu mengundang perhatian. Benar bukan?

Aktor tampan yang sebentar lagi berusia 34 tahun ini mengawali karier sebagai finalis coverboy majalah Aneka pada tahun 1996 silam seperti kutipan Tribunsolo dari Wikipedia. Menjalani debut pertamanya sebagai aktor dalam sinetron kolosal Angling Dharma di salah satu stasiun televisi swasta.

ingat-syudawirat-dalam-sinetron-angling-dharma-begini-penampilannya-sekarang-4

Melalui perannya dalam sinetron “Angling Dharma” yang tayang di tahun 2001-2005 tersebut. ia akhirnya dapatkan kesempatan bermain dalam berbagai judul sinetron lain. Bahkan ia pernah mendapatkan penghargan Pemeran Antagonis Pria Terfavorit di tahun 2013 lalu.

Berkat perannya yang totalitas, istri dari Icha  Andriano ini juga dapatkan peran tokoh Jarot dalam sinetron “Jagoan Wushu”. Pada tahun 2011 hingga 2012, ia pun kembali dapatkan peran dalam sinetron kolosal “Tutur Tinular”.

ingat-syudawirat-dalam-sinetron-angling-dharma-begini-penampilannya-sekarang-2

Jika dulu ia sering mendapatkan peran utama dalam sinetron. Namun, kini Choky Andriano harus berpuas diri dengan peran pendukung. Mengingat banyaknya artis pendatang baru yang lebih muda darinya.

Namun, ayah tampan dari dua putri kecil ini rupanya tetap ada di hati penggemarnya. Meski hanya menjadi pemeran pendukung dalam setiap sinetron yang dibintanginya. Ia tetap memiliki banyak followers loh.

ingat-syudawirat-dalam-sinetron-angling-dharma-begini-penampilannya-sekarang-3

Melalui akun instagramnya, Choky sering membagikan aktivitasnya bersama keluarga kepada semua followersnya yang mencapai 40 ribu lebih.  Nah, bagaimana dengan kamu? Termasuk penggemar artis tampa inikah? Segera saja ikuti akun instagram ayah dari dua putri yang awet muda ini.


Previous articleTampil Beda, Inilah Gelaran Pesta Ultah Artis yang Unik dan Seru
Next articleTak Sia-siakan Liburan Selama di Paris, Jedar Kalap Belanja Hingga Seharga Rumah
Loading...

Komentar

komentar


Terbaru

Julia Perez Akhirnya Datang Dalam Mimpi Dua Wanita Ini, Dia Meninggalkan 2 Pesan Yang...

Serumpi.com – Meninggalnya Julia Perez memang meninggalkan kesedihan dan luka yang amat mendalam. Pelantun tembang Aku Ra Popo tersebut akhirnya harus menyerah melawan kanker...

Pasang Behel, 5 Artis Pria Ini Rasakan Kesakitan Hingga Berat Badan Turun Hanya Karena...

Serumpi.com – Bagi artis penampilan itu yang paling utama. Bagaimana pun juga mereka adalah public figure, setiap kali tampil setidaknya harus memberikan kesan. Itulah...

Kenalan Yuks Dengan Albany Rai, Putra Sarah Azhari Yang Mirip Banget Sama Zayn Malik

Serumpi.com – Keluarga Azhari memang lekat dengan image yang seksi dan menggoda. Namun itu dulu, kini tiga bersaudara, Sarah Azhari, Rahma Azhari dan Ayu...

Tak Hanya Cantik, 3 Artis Ini Ternyata Juga Peraih Beasiswa Pendidikan Di Luar Negeri

Serumpi.com - Kesibukan di dunia entertainment terkadang menjadikan para artis lupa akan pendidikannya. Cantik dan menarik sudah menjadi modal yang cukup bagi sebagian orang yang...

Kenang Sahabat yang Meninggal Akibat Kanker, Ria Irawan Lakukan Sosialisasi Anti Kangker

Serumpi.com - Waktu berjalan begitu cepat, tak terasa kepergian pelantun lagu aku ra popo sudah sampai dihari yang ke-empat puluh. Kanker serviks yang menggerogoti tubuh...