Ingat Syudawirat dalam Sinetron “Angling Dharma”? Begini Penampilannya Sekarang


ingat-syudawirat-dalam-sinetron-angling-dharma-begini-penampilannya-sekarang-5


Serumpi.com – Masih ingat kan sama pemeran Syudawirat? Ya, artis tampan yang pernah terlibat dalam sinetron kolosal  “Angling Dharma” ini memang memiliki paras yang begitu tampan. Jadi kamu pasti masih ingat kan? Asal tahu saja ya, si artis tampan ini sudah jadi ayah dari dua gadis cilik loh.

Pemilik nama asli Choky Andriano Tanzil ini memang kini sudah tak terlalu sering terlihat di layar kaca. Namun wajahnya terkadang masih terlihat di beberapa sinetron. Ya, tentu saja, lantaran wajahnya memang begitu tampan dan begitu mengundang perhatian. Benar bukan?

Aktor tampan yang sebentar lagi berusia 34 tahun ini mengawali karier sebagai finalis coverboy majalah Aneka pada tahun 1996 silam seperti kutipan Tribunsolo dari Wikipedia. Menjalani debut pertamanya sebagai aktor dalam sinetron kolosal Angling Dharma di salah satu stasiun televisi swasta.

ingat-syudawirat-dalam-sinetron-angling-dharma-begini-penampilannya-sekarang-4

Melalui perannya dalam sinetron “Angling Dharma” yang tayang di tahun 2001-2005 tersebut. ia akhirnya dapatkan kesempatan bermain dalam berbagai judul sinetron lain. Bahkan ia pernah mendapatkan penghargan Pemeran Antagonis Pria Terfavorit di tahun 2013 lalu.

Berkat perannya yang totalitas, istri dari Icha  Andriano ini juga dapatkan peran tokoh Jarot dalam sinetron “Jagoan Wushu”. Pada tahun 2011 hingga 2012, ia pun kembali dapatkan peran dalam sinetron kolosal “Tutur Tinular”.

ingat-syudawirat-dalam-sinetron-angling-dharma-begini-penampilannya-sekarang-2

Jika dulu ia sering mendapatkan peran utama dalam sinetron. Namun, kini Choky Andriano harus berpuas diri dengan peran pendukung. Mengingat banyaknya artis pendatang baru yang lebih muda darinya.

Namun, ayah tampan dari dua putri kecil ini rupanya tetap ada di hati penggemarnya. Meski hanya menjadi pemeran pendukung dalam setiap sinetron yang dibintanginya. Ia tetap memiliki banyak followers loh.

ingat-syudawirat-dalam-sinetron-angling-dharma-begini-penampilannya-sekarang-3

Melalui akun instagramnya, Choky sering membagikan aktivitasnya bersama keluarga kepada semua followersnya yang mencapai 40 ribu lebih.  Nah, bagaimana dengan kamu? Termasuk penggemar artis tampa inikah? Segera saja ikuti akun instagram ayah dari dua putri yang awet muda ini.

Previous articleTampil Beda, Inilah Gelaran Pesta Ultah Artis yang Unik dan Seru
Next articleTak Sia-siakan Liburan Selama di Paris, Jedar Kalap Belanja Hingga Seharga Rumah

Komentar

komentar

Terpopuler: