Terungkap, Ini Harga Sarung Jokowi yang Begitu Menghebohkan

terkuak-harga-sarung-presiden-jokowi-1701091

Serumpi.com – Memang selalu saja mengundang perhatian, Bapak Presiden kita satu ini. Ya, setiap apa yang Beliau kenakan pasti jadi trending topik. Bukan berniat pencitraan, namun demikianlah jati diri Beliau yang sederhana. Namun hal inilah yang kerap membuat netizen heboh sendiri setiap melihat penampilan Presiden Jokowi.

Jika kemarin sempat booming jaket bomber, payung, hingga sandal presiden. Rupanya kini yang tak kalah menghebohkan adalah sarung Presiden Jokowi. Pasalnya sang presiden mengenakan sarung, mengenakan jas dan juga peci yang melekat di kepala saat melakukan kunjungan kerja.

Ya, kali ini kunjungan kerja Presiden Jokowi ke Pekalongan, Jawa Tengah. Tak ayal penampilan Jokowi menghebohkan publik kembali. Ya, ini karena Beliau mengenakan sarung dan peci saat melakukan kunjungan kerja. Tentu saja menurut sebagian netizen aneh dan terheran-heran. Bahkan sebagian pun akan menyebutnya sebagai pencitraan.

Kunjungan kerjanya ke Pekalongan tersebut juga untuk mendatangi pondok pesantren. Bahkan ada dua ponpes yang harus dikunjungi Presiden Jokowi. Jadi tak salah bukan jika Beliau mengenakan kostum tersebut saat berkunjung ke ponpes?

terungkap-ini-harga-sarung-jokowi-yang-begitu-menghebohkan

“Yah kan habis dari dua ponpes (pondok pesantren),’ ujar Presiden Jokowi pada wartawan memberikan alasan mengenakan sarung seperti kutipan dari Dream.co.id.

Namun jangan salah, penampilan Jokowi bersarung ini tak hanya sekali. Orang nomor satu di Indonesia ini juga pernah mengunggah foto saat mengenakan sarung. Saat rayakan momen pergantian tahun baru dua kali, Jokowi juga mengenakan sarung.

Nah, sama halnya dengan pria lainnya, pasti koleksi sarung Jokowi sangat banyak ya. Bahkan ayahanda Kaesang Pangarep ini pernah mengungkapkan harga salah satu sarungnya lewat akun twitternya.

Saat berkunjung ke Pekalongan pun, Presiden Jokowi menyempatkan diri untuk blusukan ke salah satu pusat perbelanjaan. Beliau pun menambah koleksi sarungnya. Ya, di kesempatan inilah, Jokowi menyempatkan diri untuk membeli dua sarung. Warna putih polos dan bermotif songket.

Tadi mampir ke Plaza Pekalongan. Lumayan dapat sarung bagus. Harganya Rp 60 ribu,” tulis Jokowi dalam cuitannya.

Seperti yang tertulis pada situs Setkab.go.id yang menyebutkan jika agenda blusukan presiden Jokowi tersebut tepatnya di jalan Nusantara, Pekalongan, jawa Tengah. Tepatnya dilakukan pada jam 8 malam, Minggu (8/1/2017). Presiden pun berkunjung ke beberapa plaza.

Terbaru

Duh, Ternyata Foto Ciuman 4 Artis Ini Pernah Tersebar di Internet

Serumpi.com - Namanya artis sudah pasti akan menjadi pusat perhatian publik. Sudah pasti semua hal yang berkaitan dengan kehidupan pribadi mereka menjadi konsumsi publik. Bahkan bisa...

Kisah Hijrah 4 Artis Dalam Mencari Tuhan, Dari Tinggalkan Ketenaran Hingga Coba Bunuh Diri

Serumpi.com - Masih ingat kisah Alm. Uje dalam mencari jalan kebenaran? Atau kisah Soraya Abdullah yang berhijrah dari dunia artis menjadi wanita bercadar? Kisah...

Lagi Marak Pedofil, Umi Kalsum Malah Unggah Video Bilqis Kenakan Celana Dalam. Begini Kata...

Serumpi.com - Keluarga Ayu Ting-Ting memang tak pernah berhenti menjadi bahan bahasan. Jika tidak soal perselingkuhan, penampilan, pasti soal Bilqis yang menjadi bahasan netizen....

Intip Foto Kehamilan 7 Bulan Nia Ramadhani Yang Cantik Bak Putri Disney

Serumpi.com - Kehamilan memang merupakan momen yang sangat spesial dan bisa dibilang sebagai momen langka. Hal ini pula lah yang membuat sebagian wanita menjalani...

Selamat, Adik Zaskia Adya Mecca Resmi Melepas Masa Lajang

Serumpi.com – Haykal Kamil, adik kandung dari Zaskia Adya Mecca ini baru saja melepas masa lajang. Dia menikah Tantri Namirah, sang pujaan hati. Perasaan...