Terungkap, Ini Harga Sarung Jokowi yang Begitu Menghebohkan

terkuak-harga-sarung-presiden-jokowi-1701091

Serumpi.com – Memang selalu saja mengundang perhatian, Bapak Presiden kita satu ini. Ya, setiap apa yang Beliau kenakan pasti jadi trending topik. Bukan berniat pencitraan, namun demikianlah jati diri Beliau yang sederhana. Namun hal inilah yang kerap membuat netizen heboh sendiri setiap melihat penampilan Presiden Jokowi.

Jika kemarin sempat booming jaket bomber, payung, hingga sandal presiden. Rupanya kini yang tak kalah menghebohkan adalah sarung Presiden Jokowi. Pasalnya sang presiden mengenakan sarung, mengenakan jas dan juga peci yang melekat di kepala saat melakukan kunjungan kerja.

Ya, kali ini kunjungan kerja Presiden Jokowi ke Pekalongan, Jawa Tengah. Tak ayal penampilan Jokowi menghebohkan publik kembali. Ya, ini karena Beliau mengenakan sarung dan peci saat melakukan kunjungan kerja. Tentu saja menurut sebagian netizen aneh dan terheran-heran. Bahkan sebagian pun akan menyebutnya sebagai pencitraan.

Kunjungan kerjanya ke Pekalongan tersebut juga untuk mendatangi pondok pesantren. Bahkan ada dua ponpes yang harus dikunjungi Presiden Jokowi. Jadi tak salah bukan jika Beliau mengenakan kostum tersebut saat berkunjung ke ponpes?

terungkap-ini-harga-sarung-jokowi-yang-begitu-menghebohkan

“Yah kan habis dari dua ponpes (pondok pesantren),’ ujar Presiden Jokowi pada wartawan memberikan alasan mengenakan sarung seperti kutipan dari Dream.co.id.

Namun jangan salah, penampilan Jokowi bersarung ini tak hanya sekali. Orang nomor satu di Indonesia ini juga pernah mengunggah foto saat mengenakan sarung. Saat rayakan momen pergantian tahun baru dua kali, Jokowi juga mengenakan sarung.

Nah, sama halnya dengan pria lainnya, pasti koleksi sarung Jokowi sangat banyak ya. Bahkan ayahanda Kaesang Pangarep ini pernah mengungkapkan harga salah satu sarungnya lewat akun twitternya.

Saat berkunjung ke Pekalongan pun, Presiden Jokowi menyempatkan diri untuk blusukan ke salah satu pusat perbelanjaan. Beliau pun menambah koleksi sarungnya. Ya, di kesempatan inilah, Jokowi menyempatkan diri untuk membeli dua sarung. Warna putih polos dan bermotif songket.

Tadi mampir ke Plaza Pekalongan. Lumayan dapat sarung bagus. Harganya Rp 60 ribu,” tulis Jokowi dalam cuitannya.

Seperti yang tertulis pada situs Setkab.go.id yang menyebutkan jika agenda blusukan presiden Jokowi tersebut tepatnya di jalan Nusantara, Pekalongan, jawa Tengah. Tepatnya dilakukan pada jam 8 malam, Minggu (8/1/2017). Presiden pun berkunjung ke beberapa plaza.


Previous articleJadi Viral! Postingan Penulis Buku ‘99 Cahaya di Langit Eropa’ Ini Bikin Netizen Haru
Next articleBukan Rekayasa, 4 Lokasi Didalam MV K-Pop Ini Benar-Benar Ada
Loading...

Komentar

komentar


Terbaru

Julia Perez Akhirnya Datang Dalam Mimpi Dua Wanita Ini, Dia Meninggalkan 2 Pesan Yang...

Serumpi.com – Meninggalnya Julia Perez memang meninggalkan kesedihan dan luka yang amat mendalam. Pelantun tembang Aku Ra Popo tersebut akhirnya harus menyerah melawan kanker...

Pasang Behel, 5 Artis Pria Ini Rasakan Kesakitan Hingga Berat Badan Turun Hanya Karena...

Serumpi.com – Bagi artis penampilan itu yang paling utama. Bagaimana pun juga mereka adalah public figure, setiap kali tampil setidaknya harus memberikan kesan. Itulah...

Kenalan Yuks Dengan Albany Rai, Putra Sarah Azhari Yang Mirip Banget Sama Zayn Malik

Serumpi.com – Keluarga Azhari memang lekat dengan image yang seksi dan menggoda. Namun itu dulu, kini tiga bersaudara, Sarah Azhari, Rahma Azhari dan Ayu...

Tak Hanya Cantik, 3 Artis Ini Ternyata Juga Peraih Beasiswa Pendidikan Di Luar Negeri

Serumpi.com - Kesibukan di dunia entertainment terkadang menjadikan para artis lupa akan pendidikannya. Cantik dan menarik sudah menjadi modal yang cukup bagi sebagian orang yang...

Kenang Sahabat yang Meninggal Akibat Kanker, Ria Irawan Lakukan Sosialisasi Anti Kangker

Serumpi.com - Waktu berjalan begitu cepat, tak terasa kepergian pelantun lagu aku ra popo sudah sampai dihari yang ke-empat puluh. Kanker serviks yang menggerogoti tubuh...