Terungkap, Ini Harga Sarung Jokowi yang Begitu Menghebohkan

terkuak-harga-sarung-presiden-jokowi-1701091

Serumpi.com – Memang selalu saja mengundang perhatian, Bapak Presiden kita satu ini. Ya, setiap apa yang Beliau kenakan pasti jadi trending topik. Bukan berniat pencitraan, namun demikianlah jati diri Beliau yang sederhana. Namun hal inilah yang kerap membuat netizen heboh sendiri setiap melihat penampilan Presiden Jokowi.

Jika kemarin sempat booming jaket bomber, payung, hingga sandal presiden. Rupanya kini yang tak kalah menghebohkan adalah sarung Presiden Jokowi. Pasalnya sang presiden mengenakan sarung, mengenakan jas dan juga peci yang melekat di kepala saat melakukan kunjungan kerja.

Ya, kali ini kunjungan kerja Presiden Jokowi ke Pekalongan, Jawa Tengah. Tak ayal penampilan Jokowi menghebohkan publik kembali. Ya, ini karena Beliau mengenakan sarung dan peci saat melakukan kunjungan kerja. Tentu saja menurut sebagian netizen aneh dan terheran-heran. Bahkan sebagian pun akan menyebutnya sebagai pencitraan.

Kunjungan kerjanya ke Pekalongan tersebut juga untuk mendatangi pondok pesantren. Bahkan ada dua ponpes yang harus dikunjungi Presiden Jokowi. Jadi tak salah bukan jika Beliau mengenakan kostum tersebut saat berkunjung ke ponpes?

terungkap-ini-harga-sarung-jokowi-yang-begitu-menghebohkan

“Yah kan habis dari dua ponpes (pondok pesantren),’ ujar Presiden Jokowi pada wartawan memberikan alasan mengenakan sarung seperti kutipan dari Dream.co.id.

Namun jangan salah, penampilan Jokowi bersarung ini tak hanya sekali. Orang nomor satu di Indonesia ini juga pernah mengunggah foto saat mengenakan sarung. Saat rayakan momen pergantian tahun baru dua kali, Jokowi juga mengenakan sarung.

Nah, sama halnya dengan pria lainnya, pasti koleksi sarung Jokowi sangat banyak ya. Bahkan ayahanda Kaesang Pangarep ini pernah mengungkapkan harga salah satu sarungnya lewat akun twitternya.

Saat berkunjung ke Pekalongan pun, Presiden Jokowi menyempatkan diri untuk blusukan ke salah satu pusat perbelanjaan. Beliau pun menambah koleksi sarungnya. Ya, di kesempatan inilah, Jokowi menyempatkan diri untuk membeli dua sarung. Warna putih polos dan bermotif songket.

Tadi mampir ke Plaza Pekalongan. Lumayan dapat sarung bagus. Harganya Rp 60 ribu,” tulis Jokowi dalam cuitannya.

Seperti yang tertulis pada situs Setkab.go.id yang menyebutkan jika agenda blusukan presiden Jokowi tersebut tepatnya di jalan Nusantara, Pekalongan, jawa Tengah. Tepatnya dilakukan pada jam 8 malam, Minggu (8/1/2017). Presiden pun berkunjung ke beberapa plaza.

Terbaru

Dulunya Sama-Sama Terkena Kanker dan Saling Menguatkan, Kemana Ria Irawan Saat Jupe Kritis?

Serumpi.com - Masih ingat dengan kebersamaan Ria Irawan dan Julia Perez? Di awal-awal pemberitaan Jupe terkena kanker menyeruak, Ria Irawan menjadi seseorang yang setia...

Ayu Ting Ting Tak Mau Jadi Istri Kedua, Ternyata Begini Jawaban Mengejutkan Raffi Ahmad

Serumpi.com - Isu perselingkuhan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting-Ting semakin meledak-ledak. Tak hanya dikabarkan menjalin hubungan gelap, keduanya bahkan dikabarkan sudah menikah siri....

Aduh! Pasang Pose Untuk Majalah Dewasa, Aura Kasih Rela Tak Pakai Bawahan

Serumpi.com - Banyak artis muda Indonesia yang tertarik terjun dalam dunia majalah pria dewasa. Setelah ramai foto Ariel Tatum dalam majalah Maxim, kini giliran...

Aduh, 7 Artis Ini Gaunnya Melorot Hingga Bagian Sensitifnya Terlihat Saat Tampil di Depan...

Serumpi.com - Menjadi artis memang selalu dituntut professional. Terlebih saat berada di panggung, apapun yang terjadi sudah menjadi resiko. Termasuk di depan umum penampilan artis haruslah...

Parah! Begini Tampilan Terbaru Aliando Yang Dibilang Artis Terbuang Mirip Pedagang Tahu Bulat

Serumpi.com - Di awal kemunculannya, Aliando Syarief nampak begitu ganteng. Karirnya langsung melejit setelah bermain dalam Ganteng Ganteng Serigala. Tak hanya itu, wajahnya yang...