Unggah Foto Bareng Keluarga, Ini Pesan Mulan Jameela Untuk Para Haters


ahmad-dhani-dan-mulan-jameela-menggelar-upacara-adat_20170111_110534Serumpi.com – Segala tingkah para artis pasti akan selalu salah di mata haters. Rupanya, hal ini jugalah yang menimpa mantan personil Duo Ratu, Mulan Jameela.


Mulan Sendiri sebenarnya mulai memiliki banyak haters sejak diduga merusak kebahagiaan rumah tangga Maia Estianti dan Ahmad Dhani. Meski mulanya Mulan mengelak, saat ini malah terbukti Ia menikah dengan pentolan group Dewa 19 tersebut.

Nampaknya, istri Ahmad Dhani ini mulai muak dengan tingkah para haters. Melalui akun instagramnya, Mulan mengunggah foto keluarganya. Dalam foto tersebut nampak Mulan sedang menggendong Airlangga yang tak lain adalah anak kedua Mulan dan Dhani yang masih berusia 7 bulan. Disamping Mulan, nampak juga dua anak hasil pernikahan Mulan sebelumnya.

Foto tersebut merupakan foto yang diambil ketika acara tedak siten atau upacara turun tanah bagi Airlangga. Karenanya, Mulan sekeluarga nampak menggunakan busana adat jawa dalam fotonya.

mulan-jameela_20170111_153315Yang menarik, Mulan menuliskan caption cukup menohok bersama foto tersebut. “Kesayangan bunda sehat sllu nak,, jd anak Soleh soleha berbakti kpd orgtua dn sabar menghadapi org2 yg gk penting mulut2 kotor ny #hatters..
Abaikan n doakan smoga org yg merasa suci diri ny di berikan pintu hidayah dn di ampuni dosa2 ny..
Dear hatters saudara2 qu jga silahkan kau hina sepuasanya jika kau merasa suci
#mulanjameela #mulanjameelaFamily #tedaksiten #babyER,” Tulis Mulan dalam kolom keterangan foto seperti yang dilansir dari laman TribunNews.com.

Meski menuliskan caption yang cukup nyelekit, ternyata foto yang diunggah kurang dari satu hari yang lalu ini sudah banjir komentar pedas. Misalnya saja komentar dari akun @aeniinuyy77, “Maka’y kalo ga mau banyak hatters jgn ngrusak rumah tngga orang,,.”

Previous articleBukan Rekayasa, 4 Lokasi Didalam MV K-Pop Ini Benar-Benar Ada
Next articleBella Hadid Unfollow Selena Gomez, Karena Cemburu ?

Komentar

komentar

Terpopuler: