Acara TV Rumah Uya Ketahuan Hanya Settingan, Faktanya Sulit Dibantah!

Serumpi.com – Tahu bukan dengan salah satu acara televisi swasta yang bertajuk “Rumah Uya” ini? Pasti tahulah ya, mungkin kerap juga nonton. Rupanya tersebar bukti mengenai acara ini yang ternyata hanya settingan belaka. Bahkan terungkap fakta nyata yang bisa dibilang sulit untuk disanggah.

Nah, bagaimana menurutmu? Apa kamu termasuk penggemar acara tersebut?

Memang sejak beberapa hari lalu, berita ini telah terdengar di beberapa media online. Hal ini pun sontak membuat banyak netizen heboh mengetahui kenyataan tersebut. Acara yang dipandu oleh host kenamaan Uya Kuya itu pun kedapatan hanya rekayasa semata. Bukan kisah nyata dari mereka para klien yang datang ke acara tersebut.

Berdasarkan lansiran brilio.net, awal mula diketahuinya reality show yang ditayangkan salah satu stasiun televisi swasta itu hanya rekayasa saat akun gosip instagram @lambenyinyir mengunggah fakta mengejutkan.

Akun tersebut memosting potongan adegan yang mengungkapkan fakta settingan tersebut. bahkan potongan adegan tersebut pun telah beredar di YouTube.

Kejadian ini terjadi pada hari Kamis di acara Rumah Uya. Di mana saat itu Prilly Latuconsina dijadikan bintang tamu. sementara ada salah seorang wanita bernama Jasmin yang jadi klien Uya Kuya. Wanita ini meminta bantuan Uya lantaran mencurigai kekasihnya berselingkuh. Rumah Uya pun melakukan pengetesan pada pacar Jasmin.

Melalui kamera tersembunyi, adegan antara kekasih Jasmine dan agen dari Rumah Uya pun ditampilkan. Namun sayang, pada video tersebut tampak sang pacar Jasmin ini bergerak. Ternyata ada clipon alias microphone yang melekat pada dirinya terjatuh. Menyadari hal tersebut, si pria yang disebut sebagai pacar Jasmin itu pun melirik ke arah kamera.

Bahkan tidak hanya itu saja, si klien yang bernama Jasmin itu keceplosan saat mengucapkan sesuatu. Menyadari hal tersebut, ia pun terlihat sedikit tersenyum.

Waduh, bagaimana ini? Para penggemar acara ini pasti kecewa berat ya dengan fakta ini.