Kisah Hijrah 4 Artis Dalam Mencari Tuhan, Dari Tinggalkan Ketenaran Hingga Coba Bunuh Diri

via selebupdate.com

Serumpi.com – Masih ingat kisah Alm. Uje dalam mencari jalan kebenaran? Atau kisah Soraya Abdullah yang berhijrah dari dunia artis menjadi wanita bercadar? Kisah hidup mereka memang begitu inspiratif. Namun, ternyata bukan hanya mereka loh yang memiliki kisah menarik tentang perjalanan spiritualnya.

Beberapa arti sang dilansir dari selebupdate berikut juga pernah menjalani perjalanan mencari kebenaran. Bahkan, ada diantaranya yang mencoba pindah agama dan mencoba bunuh diri sebelum akhirnya memperteguh iman dalam islam. Siapa sajakah mereka?

Pindah Agama Demi Cinta

via selebupdate.com

Sebelum menjadi sosoknya yang seperti saat ini, Dewi Sandra pernah pindah agama demi menikah dengan kekasihnya, Glenn Fredly. Namun sayang, pernikahan ini hanya berlangsung selama 3 tahun sehingga Dewi Sandra pun menyandang status janda untuk yang kedua kalinya.

Baca Juga : Demi Cinta, 6 Artis Cantik Ini Rela Pindah Agama Mengikuti Keyakinan Suami

Wanita yang terkenal kalem dan anggun ini kemudian masuk agama islam kembali untuk mencari kedamaian. Pada fase ini, Dewi mulai mendalami agama islam dan konsisten mengenakan hijab di kepalanya.

Berniat Bunuh Diri Karena Ditinggal Selingkuh

via selebupdate.com

Yulia Rachman pernah sangat frustasi karena ditinggal selingkuh oleh Demian Aditya. Kenyataan ini membuat keimanan Yulia sedikit goyah hingga berniat mengakhiri hidupnya. Ia pun mencari tempat berlindung setelah bercerai hingga akhirnya memutuskan memperdalam ajaran Islam. Saking inspiratifnya, kisah wanita cantik ini sampai diabadikan dalam fim Sujud Cinta

Tinggalkan Keluarga dan Anak Demi Guru Spiriual

via selebupdate.com

Nama Elma Theana memang santer dibicarakan sejak kasus padepokan sesat Gatot Brajamukti. Elma diketahui 8 tahun tinggal di padepokan dan meninggalkan keluarganya. Namun, setelah menyadari kesalahan Ia akhirnya berhijrah. Tak hanya hijrah dari ajaran sang guru spiritual, Elma juga hijrah dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

Tinggalkan Kemewahan Untuk Menemukan Kebahagiaan

via selebupdate.com

Tak selamanya kekayaan menjamin kebahagiaan. Hal ini pua lah yang dirasakan Peggy Melati Sukma. Bertahun-tahun hidup bergelimang harta ternyata tak membuat hidup pemilik jargon ‘pussiing’ ini merasa bahagia.

Setelah menjanda, Peggy lebih memilih meninggalkan dunia hiburan dan beralih menjadi motivator. Ia pun mengungkapkan jika kebahagiaan sebagai motivator muslimah lah yang selama ini Ia cari.

Well, setiap orang memang memiliki takdirnya sendiri. Ada yang dipertemukan dengan batu kerikil sebelum akhirnya menemukan jalan kebenaran dan ada pula yang diuji dengan kemewahan dunia.