Ketahuilah, Karaktermu Bisa Terbaca Lewat 5 Cara Membawa Tas Ini


via vemale.com

Serumpi.com – Kebiasaan yang dilakukan seseorang ternyata berkaitan erat dengan kepribadian yang mereka miliki. Setidaknya, berdasarkan banyak penelitian yang dilakukan oleh pakar psikologi membuktikan bahwa beberapa hal sepele yang kita lakukan ternyata bisa menunjukkan karakter kita secara umum pada orang lain.


Seperti dilansir dari tribunstyle.com, selain cara berpakaian, salah satu hal yang bisa menunjukan karakter seseorang adalah pada saat membawa tas. Penasaran? Yuk, simak informasi berikut ini!

1. Membawa Tas dengan Satu Tangan

via purseblog.com

Kepribadian yang bisa dilihat dari orang dengan tipe seperti ini adalah kepraktisan. Tidak peduli dari sisi tangan yang mana, kamu termasuk orang yang gemar akan informasi.

Baca juga : Sering Kesal Isi Snack Cuma Separo dari Bungkusnya? Ternyata Ini Lho Alasan Ilmiahnya

Selain itu, pemikiranmu juga akan berkembang sendiri meskipun informasi yang kamu dapatkan berjumlah cukup banyak. Rasa terbuka memberikan pendapatmu juga akan mewarnai karakter pribadimu yang jujur.

2. Membawa Tas di Punggung

via pria-ganteng.com

Gaya yang satu ini sepertinya merupakan cara seorang petualang memamerkan karkaternya. Ya, tipe seseorang yang suka berpetualang akan seringkali mengenakan tas di belakang punggung seperti ini.

Selain mandiri, orang dengan tipe semacam ini juga termasuk pribadi yang detail dalam segala hal. Banyak persiapan yang dilakukan dengan matang hanya untuk satu agenda saja. Penuh perhatian adalah sikap baikmu yang membuat banyak orang kagum.

3. Selempang Miring

via anakui.com

Selain karakter yang santai, posisi membawa tas semacam ini sepertinya lebih dipilih karena kenyamanannya. Tapi sayangnya, pembawaan seperti ini biasanya dilakukan oleh mereka yang berkarakter suka pamer atau membanggakan miliknya sendiri. Meskipun karakter yang murah hati juga dimiliki nih!

Prev1 dari 2
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya
Previous articleSering Kesal Isi Snack Cuma Separo dari Bungkusnya? Ternyata Ini Lho Alasan Ilmiahnya
Next articleBiasa Minum Obat Maag dengan Air? Hati-hati Hal Sepele Ini Bisa Jadi Kesalahan Fatal

Komentar

komentar

Terpopuler: