Awas Drama Korea Bisa Tersaingi Jika 5 Film Kolosal Tanah Air Ini di Produksi Ulang


via idntimes.com

Serumpi.comMewabahnya drama Korea bertemakan kolosal seperti Moonlight in The Drawns atau Scarlet Heart Goryeo, hampir sama dengan masa kejayaan sinetron kolosal Indonesia yang populer di era 90’an. Banyak sinetron tanah air yang mengangkat sejarah kolosal dan menjadi favorit pemirsa saat itu.


Dilansir dari hype.idntimes.com, tidak sedikit lho sinetron kolosal yang diproduksi tanah air sukses menyedot perhatian penggemar sinetron Indonesia. Masih ingat dengan beberapa judulnya? Nah, mari bernostalgia dengan lima sinetron kolosal nusantara berikut yuk!

1. Tutur Tinular

via idntimes.com

Sosok Arya Kamandanu pada saat itu benar-benar menjadi idola semua kalangan. Mengudara di tahun 2007, sinetron ini berceritakan kisah Raja Majapahit yang diperankan oleh banyak artis berbakat. Anto Wijaya, Murti Sari Dewi, Agus Kuncoro adalah tiga dari pemeran sinetron yang diangkat dari sandiwara radio ini.

2. Wiro Sableng

via idntimes.com

Bisa dinikmati dari semua kalangan termasuk anak-anak adalah hal yang membuat sinetron Wiro Sableng berhasil menjajaki rating pertama lho! Sinetron yang berkisahkan seorang murid dari Sinto Gendeng ini memang menarik dan ditunggu setiap minggunya.

3. Si Buta dari Gua Hantu

via idntimes.com

Sedikit menyeramkan dengan pembawaan pendekar khas dari Gua Hantu ini ya? Namun, sosok Si Buta Barda ini berhasil menyelamatkan banyak orang lho! Oleh sebab itu, dirinya disegani dan kemudian dianggap sakti.

4. Angling Darma

via idntimes.com

Sinetron Angling Darma bercerita tentang sosok pendekar yang berusaha untuk bisa menjadi seorang Raja di Malwapati. Diperankan oleh Anto Wijaya, sinetron ini banyak digemari oleh ibu-ibu nih!

5. Misteri Gunung Merapi

via idntimes.com

Sinetron yang satu ini berhasil melekat di hati pecinta kolosal. Peran Mak Lampir yang begitu khas dengan suara melengking sepertinya masih terasa hingga kini ya? Sinetron yang dibintangi Farida Pasha, Marcellino, dan Samsul Gondo ini berhasil duduk di peringkat pertama selama beberapa tahun lho!

Loading...

Previous article5 Perbedaan Gaya Fashion Ala Wirda Mansyur VS Ria Ricis Ini Gokil Tapi Syar’i
Next articleMengintip Beda Style Dua Desainer Muda, Cantik Dan Berbakat : Dian Pelangi VS Zaskia Sungkar

Komentar

komentar

Terpopuler: