Pakai KB Suntik dan Tak Datang Bulan 3 Tahun, Wanita ini Alami Kejadian Mengerikan

via tribunstyle.com

Serumpi.com – KB merupakan sebuah program yang lazim dilakukan wanita untuk menunda kehamilan. KB juga sangat berguna bagi pasangan yang ingin mengatur jarak kelahiran anak-anaknya. tak heran jika kemudian banyak wanita yang menjalani program KB, entah itu KB suntik, oral maupun jenis KB lainnya.

Nah, yang menarik perhatian akhir-akhir ini adalah KB suntik 3 bulanan. Kb jenis ini diklaim paling cocok bagi wanita yang menyusui. Namun, siapa sangka jika ada bahaya mengerikan di baliknya.

Baca Juga : 5 Fakta Anak Tiri Laudya Cynthia Bella, Pernah Disembunyikan dari Media Hingga Alami Kejadian Mengerikan!

Melansir dari tribunstyle.com, seorang wanita bernama Mey Erlyn menceritakan sendiri kejadian yang baru saja dialaminya.

Mey menceritakan jika ia melahirkan anak pertamanya pada Mei 2014 secara caesar. Setelah habis masa nifas, ia langsung memutuskan untuk ikut program KB.

Mulanya ia KB suntik satu bulan dan tetap mendapatkan haid rutin seperti biasanya. Namun di bulan berikutnya Bidan menyarankannya untuk KB 3 bulanan karena sedang menyusui.

Naasnya, setelah KB suntik 3 bulanan ini, May tak mengalami haid hingga anaknya berusia 3 tahun. Selama itu, ia tak pernah merasa ada yang aneh di tubuhnya.

Februari 2017, Mey memutuskan melepas KB suntik 3 bulanan yang selama ini rutin dilakukannya karena ingin menambah momongan. 8 bulan setelah lepas KB, Mey tak juga mendapatkan haidnya.

Mey juga mulai mengeluhkan keputihan serta sakit di bagian perut bagian bawah.  Ia pun memutuskan melakukan pemeriksaan ke dokter kandungan.

Betapa kagetnya May ketika dokter menjelaskan hasil USG. Rupanya rahim May mengalami pembengkakan karena inveksi. Hatinya makin hancur ketika dokter mengatakan jika inveksi rahimnya disebabkan oleh darah kotor yang tak dikeluarkan dari rahim lebih dari 3 tahun.

via tribunstyle.com

Pada akhirnya, May harus menjalani tindakan di UGD karena kekeliruannya memilih jenis KB. Ia tak menyangka jika harus menjalani operasi pembersihan rahim hanya karena KB suntik 3 bulanan.


Previous article5 Fakta Anak Tiri Laudya Cynthia Bella, Pernah Disembunyikan dari Media Hingga Alami Kejadian Mengerikan!
Next articleSelain Hamish Daud, 5 Seleb Ganteng ini Juga Jago Surfing, Bodynya Sering Bikin Gagal Fokus!
Loading...

Komentar

komentar


Terbaru

Nikah Muda Ala 5 Artis Ini Terbukti Bikin Bahagia Dunia Akhirat, Patut Dicontoh!

Serumpi.com - Tua itu pasti namun dewasa adalah pilihan, pepatah ini mencerminkan artis muda yang memilih untuk menikah di usia yang relatif muda. Memutuskan untuk...

Belum Dikaruniai Putra, 5 Pasangan Seleb Ini Tetap Romantis dengan Pasangan, Bahkan Kemesraannya Ada...

Serumpi.com - Menanti kehadiran seorang putra layaknya menanti hujan di musim kemarau, meski doa dan usaha telan dilakukan, kembali lagi Tuhan tetaplah penentu segalanya....

Keluar Dari Girlband, Gadis Cantik Asal Korea ini Putuskan Jadi Mualaf dan Berhijab

Serumpi.com - Kisah wanita cantik yang keluar dari girlband lalu merubah total penampilannya bukanlah hal baru di dunia hiburan. Sebut saja Annisa yang keluar...

5 Biduan Dangdut yang Bikin Pengen Goyang, No 4 Cantiknya Kebangetan

Serumpi.com - Makin hari musik dangdut makin menunjukkan wajah sebagai musik berkelas yang tak kalah dengan jajaran musik lainnya. penampilan biduan dangdut masa kini...

Sudah Punya Anak Tiga, Deretan Artis Ini Masih Modis Bak ABG Sepanjang Masa

Serumpi.com - Menjadi orang tua sudah pasti mengemban tanggung jawab yang tak mudah lagi. harus selalu dewasa dan bijaksana, berperan sebagai orang tua yang...

Kecilnya Imut Banget, Siapa Sangka Jika Di Umur 11 Tahun Penampilan Afiqah Sudah Banyak...

Serumpi.com - Masih ingat iklan biskuit yang menampilkan gadis cilik yang cantik dan imut? Jika iya, kamu pasti ingat dong dengan nama Afiqah? Yaps,...

Benar-Benar Perjuangan Seorang Ibu! Persalinan Berlangsung 28 Jam, Acha Septriasa Sempat Akan Menyerah

Serumpi.com - Rabu (20/9/2017), Acha Septriasa baru saja melahirkan anak pertamanya. Wanita yang tinggal di Australia bersama sang suami ini ternyata harus mengalami perjuangan...