Perjalanan Sang Ilusionist Demian Aditya, Mantan Abang None Yang Masuk America’s Got Talent


via liputan6.com

Serumpi.comNama pesulap Demian Aditya lebih dikenal melalui aliran Ilusionist yang melambungkan namanya di jagad hiburan tanah air. Apalagi beberapa waktu belakangan ini keikutsertaannya dalam ajang America’s Got Talent berhasil membuat perubahan baru dan mengharumkan nama Indonesia.


Dilansir dari selebupdate.com, perjalanan karir dari suami Sra Wijayanto ini memang tidak tanggung-tanggung. Banyak sudah atraksi berbahaya yang diperlihatkan Demian selama karirnya di dunia sulap tersebut. Nah, berikut ini adalah rangkuman perjalan karir sang illusionist tersebut dari awal hingga sukses seperti sekarang. Yuk simak!

1. Abang None Jakarta

via selebupdate.com

Mengawali perjalanan karirnya, Demian yang lahir pada tahun 1980 silam ini sempat mengikuti ajang pemilihan Abang None Jakarta di tahun 2002. Di ajang tersebut pria ganteng ini berhasil menyabet gelar sebagai Abang Persahabatan dan Abang Favorit.

2. Bintang Acara TV

via selebupdate.com

Setelah terpilih menjadi Abang Favorit, tepat di tahun 2007 Demian memulai debutnya untuk mengisi acara televisi tentang sulap sesuai dengan kemampuannya. Reality show berjudul Demian Sang Ilusionist berhasil menyedot banyak penggemar dan membuatnya semakin terkenal. Tak hanya itu, di tahun 2010 Demian kembali mengisi acara dengan konsep yang hampir sama bertajuk Gara Gara Magic. Acara tersebut semakin melambungkan nama Demian di kancah sulap tanah air.

3. Bintang Tamu Tetap

via liputan6.com

Banyak juga event besar yang menampilkan Demian sebagai bintang tamu tetap. Bahkan selama lima tahun, Demian didaulat menjadi pengisi acara tetap di salah satu event besar yang diadakan stasiun televisi swasta.

4. Pertunjukan Spektakuler

via selebupdate.com

Nah, selain tampil di ajang dan acara besar, Demian juga kerap mempertontonkan keahliannya untuk sulap di beberapa atraksi berbahaya.seperti di tahun 2012 dimana ia dijuluki sebagai Iceman karena dikubur dalam peti berisi es selama tujuh jam. Ada juga atraksi di tahun 2015 yang tercatat cukup berbahaya karena Demian dikubur dalam semen selama 50 jam.

5. America’s Got Talent

via selebupdate.com

Sosial media menjadi ranah Demian untuk menunjukan bakat yang dimilikinya. Alhasil, pria ganteng ini mendapat undangan dari America’s Got Talent di tahun 2016 lalu. Namun karena alasan visa, akhirnya Demian baru bisa unjuk gigi di acara ini tahun 2017 dan berhasil memukau para juri.

Loading...

Previous articleTak Hanya Digelar Mewah, Pernikahan 5 Seleb Tanah Air Ini Dihadiri oleh Pejabat Negara, Benar-benar Spektakuler!
Next articleJadi Mualaf dan Dinikahi Cucu Soeharto, Begini Kehidupan Artis Cantik Ini Sekarang

Komentar

komentar

Terpopuler: