Inilah Manusia Dengan Bulu Mata Terpanjang di Dunia


via liputan6.com


Serumpi.com
Extension bulu mata saat ini sedang menjamur di kalangan wanita. Umumnya ini dilakukan agar tampilan bulu mata menjadi panjang, lentik serta lebat. Tidak hanya melakukan extension, bahkan ada artis yang mempelopori menggunkan bulu mata dobel. Siapa lagi kalau bukan Syahrini, ia memiliki bulu mata palsu yang amat tebal. Saking tebalnya, ia namakan bulu matanya adalah bulu mata anti badai.


Namun, tren mempercantik bulu mata tersebut tidak diperlukan oleh satu wanita ini. Ia memiliki bulu mata yang amat unik, bahkan tidak ada yang menandingi keunikan bulu matanya. Ya, wanita ini sudah dikaruniai bulu mata terpanjang di dunia.

via vemale.com

Seorang wanita yang berasal dari China bernama You Jianxia tercatat sebagai manusia yang memiliki bulu mata terpanjang di dunia. Gelar bulu mata terpanjang di dunia pun akhirnya di raih You Jianxia, dan secara sudah resmi tercatat di situs Guinness World Records. Sebuah pencapaian yang amat langka.

via vemale.com

Melansir dari vemale.com, tidak main-main, bulu mata You Jianxia ini memiliki panjang 4,88 inci atau sama dengan 12,40 cm. Bulu mata tersebut tumbuh sangat panjang hingga mencapai pipinya. You Jianxia menyadari bahwa bulu mata sebelah kirinya ini tumbuh makin panjang baru tahun 2013.

via vemale.com

Menurut You Jianxia, selama 18 bulan berturut-turut bulu matanya tumbuh memanjang terus menerus dan tak mengalami kerontokan. Tidak semua bulu mata You tumbuh amat panjang, hanya beberapa helai saja yang memanjang. Pengukuran terhadap bulu mat Youa dilakukan pada 28 Juni 2016 silam di Cina. Bulu mata wanita ini dinobatkan sebagai bulu mata terpanjang di dunia dan berhasil mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh Stuart Muller ditahun 2015. Bulu mata Muller memiliki panjang sekitar 2,75 inci atau sekitar 7 cm.

Previous articleKena Cap Sombong Hingga Sok Bule, 5 Artis Cantik Ini Ternyata Punya Sisi Lain yang Mengagumkan, Nomor 5 Bikin Netizen Berdecak Kagum!
Next article9 Potret Nariyana, Gadis Albino Yang Mencuri Perhatian Dunia

Terpopuler: