10 Orang Ini Mati Tragis Karena Tertawa, Baca Fakta-fakta Berikut!


via Rimma.co

Serumpi.com – Pernahkah kamu mendengar bahwa tertawa itu baik untuk tubuh? Menurut ahli kesehatan disebutkan bahwa dengan tertawa akan memicu untuk hormon anti stres keluar. Dengan demikian maka tubuh akan lebih sehat, begitu pula dengan jiwa.


Namun, sesuatu yang berlebihan itu takkan baik bukan? Begitu pula dengan tertawa. Dilansir dari brilio.net, jika kamu berlebihan dalam tertawa maka tubuh akan merasa kesulitan dalam mengontrol organ tubuh lain, sehingga dapat memicu terjadinya kesalahan dalam organ serta sistem dalam tubuh.

Nampaknya hal itulah yang dialami oleh 10 orang berikut ini. Tertawa dapat membuat kurang hati-hati sehingga hal tidak baik bisa terjadi!

1. Meninggal Karena Acara Komedi

via brilio.net

Pria yang bernama Alex Mitchel asal Inggris meninggal saat menonton acara bergenre komedi “The Goodies” di tahun 1975. Kala itu Alex menderita sindrome Long QT dan terlalu banyak tertawa. Sehingga jantungnya terhenti hingga dirinya meninggal dunia.

2. Tertawa Ketika Tidur

via brilio.net

Damnoen Saen-um yang berasal dari Thailand ini tertawa cukup keras saat tidur. Istrinya yang kala itu tidur di sampingnya berusaha membangunkannya namun sang suami tak kunjung bangun ataupun berhenti tertawanya. Saat tertawanya berhenti, nafas Damnoen pun juga terhenti.

Dokter pun menyatakan jika ketika tertawanya tidak dapat berhenti, maka terdapat kesalahan pada jantungnya. Bagaimana menurut kamu  nih?

3. Meninggal Karena Lukisan

via brilio.net

Seorang pelukis dikabarkan meninggal karena menertawakan lukisannya sendiri. Namun belum ada bukti verifikasi sejarah dalam hal ini.

4. Tertawa Keras, Jatuh dari Kursi dan Meninggal

via brilio.net

Pietro Aretino dikisahkan meninggal akibat tertawa keras kemudian terjatuh dari kursi. Namun hingga kini penyebab kematiannya masih menjadi perdebatan.



5. Akibat Lawakannya Meninggal?

via brilio.net

Seorang filsuf Yunani dinyatakan meninggal akibat lawakannya sendiri. Chrysippus bercanda tentang buah ara, lalu tertawa berlebih sampai meninggal dunia. Wah, waspada ya!

Prev1 dari 2
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya
Previous articleHentikan Menambahkan Irisan Lemon Pada Minuman, Ini Resiko yang Harus Diketahui
Next articleBikin Gagal Seram, 8 Peran Dewi Perssik Jadi Hantu Ini Tetap Tampak Cantik dan Seksi

Terpopuler: