4 Seleb Tanah Air Ini Merambah Bisnis Hijab, Wow Harganya Luar Biasa


via selebupdate.com

Serumpi.com Bisnis fashion memang tak ada matinya. Tak mengherankan jika banyak artis yang berlomba-lomba membuka peluang usaha dalam bisnis ini, salah satu bisnis fashion yang sedang gencar adalah kerudung atau hijab. Bukan hal mustahil bahwa bisnis ini bisa melambung mengingat mayoritas penduduk Indonesia beragama islam.


Para desainer dan arti kondang tanah air pun memanfaatkan kesempatan ini, mereka membuka peluang usaha dengan mengeluarkan produk hijabnya. Melansir dari brilio.net.berikut 4 artis yang merambah bisnis hijab

1. Ivan Gunawan.

via selebupdate.com

Beberapa tahun belakangan, desainer kondang Indonesia ini menambah satu lini bisnisnya. Ia menyasar para perempuan berjilbab Indonesia dengan meluncurkan hijab dengan brand Mandjha. Laris manis dalam beberapa bulan, Ivan Gunawan bahkan telah membuka store di beberapa kota besar seperti Makassar, Purwokerto, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Bekasi, Bogor, Cirebon, Tangerang, Depok, dan Solo. Kerudung dengan bahan terbaik hasil desain Ivan Gunawan ini dibanderol harga mulai Rp 149 ribu hingga Rp 249 ribu.

2. Ashanty.

via selebupdate.com

Setelah sukses dengan brand kosmetiknya, Ashanty menambah bisnisnya dengan merilis brand kerudung Ashanty X Jovian. Ia bekerjasama dengan Jovian, desainer asal Malaysia yang sudah banyak dikenal dengan produk-produk kerudungnya.   Setiap model hijab dibuat limited edition. Kerudung berbahan silky poli satin dengan motif yang menarik ini dbanderol harga Rp 349 ribu. Cukup fantastis untuk harga sebuah kerudung.

3. Nagita Slavina.

via selebupdate.com

Deretan bisnis Nagita Slavina bersama Raffi Ahmad semakin banyak. Sejak Mei lalu, ia membuka bisnis jilbab dan mukena. Sama seperti jilbab milik Ivan Gunawan dan Ashanty, model kerudung ini menonjolkan desain yang cerah dengan bahan satin yang lembut. Ia sendiri langsung yang menjadi model jilbabnya. Harga selembar kerudung Nagita Slavina ini dibanderol harga Rp 239 ribu.

4. Angel Lelga.

via selebupdate.com

Kalau Angel lelga sendiri sudah sejak lama berbisnis kerudung dengan label Angel lelga Scarf. Ia bekerjasama dengan desainer Itang Yunasz. Model hijabnya sama seperti yang selama ini dipakai Angel Lelga. Harga yang dibanderol pun cukup mahal, yakni sekitar Rp 200 ribu.



Previous articlePernah Nikah 4 Kali, Mantan Artis Hot yang Sering Pamer Bulu Ketiak Ini Bawa Kabar Mengejutkan
Next articleTak Banyak Yang Tahu, 3 Artis India Ini Jadi Idola di Indonesia Tapi Tak Dilirik di Negara Aslinya

Terpopuler: