Ingat Anniesa Hasibuan Bos First Travel? Begini 4 Fakta Hidupnya Kini Pasca Dipenjara, Ngenes Banget


via tribunstyle.com

Serumpi.com – Masih bgitu lekat dalam ingatan publik terungkapnya kasus penipuan yang dilakuka bos First Travel. Dikenal sebagai agen bonafid, rupanya agen penyedia jasa ibadah haji dan umroh ini berujung masalah. Tak disangka sang pemilik, pasangan Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan menyelewengkan dana calon jamaah.


Kasus ini makin terkuak ke permukaan publik setelah foto-foto kemewahan keduanya betebaran. Rupanya keduanya hobi jalan-jalan ke luar negeri dan mengenakan berbagai item fashion branded demi melengkapi penampilan glamor mereka.

Baca juga : Bergaya Hidup Mewah dan Tak Kalah Hits, Inilah 5 Saudara Artis yang Sukses Bikin Melongo

Tepat pada 9 Agustus 2017 lalu, keduanya resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan uang jamaah senilai ratusan miliar rupiah. Beberapa hari lagi, pasangan ini genap 4 bulan mendekam di dalam bui. Lantas, bagaimana kabar pasangan ini sekarang? Mengutip dari tribunnews.com, berikut deretan fakta kehidupan keduanya pasca jadi tersangka kini.

1. Anniesa Hasibuan Satu Sel dengan Tahanan Pembunuhan

via tribunnews.com

Semenjak kasus penipuan First Travel terungkap, Anniesa Hasibuan beserta adik dan suaminya jadi tersangka. Saat ini ketiganya mendekam di rutan Mapolda Metro Jaya namun pada ruang tahanan terpisah. Pakaian mereka pun jauh berbeda dari sebelumnya yang begitu mewah. Kini ketiganya harus pakai baju tahanan.

2. Menangis saat Ingat Anak

via tribunnews.com

Ada kisah haru yang tersisa dari kasus penggelapan dan penipuan bos First Travel. Anniesa Hasibuan kerap menangis dalam tahanan saat teringat anak-anaknya. Terlebih saat ia memasuki hotel prodeo, ia meninggalkan seorang bayi yang baru berusia 3 minggu yang merupakan anak kedua Anniesa.



Prev1 dari 2
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya
Loading...
Previous articleNggak Cuma Dewi Persik, 5 Artis Ini Juga Pernah Langgar Lalu Lintas, Wah Parah!
Next articlePasca 3 Tahun Cerai, Begini Sosok Anak Nia Daniaty dan Farhat Abbas yang Menginjak Remaja

Terpopuler: