Sejak Kecil Diangkat Anak Artis Ternama Tanah Air, Sekarang Begini Nasib Anak Ini


via tribunnews.com

Serumpi.com – Nasib seseorang ke depannya seperti apa memang tak pernah diketahui sejak awal. Namun semua tak berarti tanpa adanya usaha. Tak sedikit yang mengalami nasib mujur dalam hidup seperti halnya yang dialami pria ini. Diangkat anak oleh seorang komedian kenamaan tanah air hingga jadi orang sukses.


Ega Prayudi, putra angkat Tukul Arwana ini memang menyita perhatian publik. Meski statusnya bukan darah daging dari Tukul dan almarhum Susi, tetap saja dirinya sudah menjadi bagian keluarga tersebut. Bahkan sosok pria dewaasa ini menjadi kebanggan dari Tukul dan istrinya.

Baca juga : Gadis Muda Operasi Hingga 50 Kali Demi Mirip Angelina Jolie, Begini Hasilnya yang Bikin Ngeri

Sosok anak angkat Tukul ini memang sudah membuktikan diri sebagai seorang yang sukses dan membanggakan dengan menjadi perwira di kepolisian. Namanya jadi viral sejak muncul pada video unggahan acara Ini Talk Show di youtube dengan judul “Tukul Kepergok Anaknya yang Polisi Lagi Godain Cewek”.

Diketahui Ega Prayudi saat ini menduduki posisi sebagai Kepala Unit Reg.Ident Polres Trenggalek, Jawa Timur dengan pangkat Inspektur Polisi. Selain memiliki profesi dan jabatan mentereng, Ega juga punya paras tampan. Jadi tak heran jika banyak yang penasaran dengan sosok anak Tukul Arwana ini.

via grid.id

Profesi polisi ini sebenarnya ia lakoni lantaran permintaan mendiang ibu, Susi Similikiti. Dari SD hingga SMA, Ega sendiri bersekolah di sekolah biasa, meski jadi anak selebritis ternama tanah air. Namun saat usai kuliah, ia mewujudkan harapan sang ibu dengan mendaftar sebagai perwira pada tahun 2011.

“Alhamdulillah permintaan Ibu semasa hidup dulu saya kuliah. Terus Ibu bilang, Ibu tuh ingin punya anak jadi seorang anggota kepolisian. Setelah saya lulus, dia senang. Sampai saat pengajuan pun waktu di rumah, pas saya lulus saya dipamerin ‘ini anak saya jadi polisi’,” papar Ega, dikutip dari tribunnews.com.

Tak hanya semasa hidup istri Tukul saja yang bangga, ayah dari Ega pun bangga dengan dirinya. Tukul pun tak jarang memamerkan potret anak sulungnya ini di akun media sosial miliknya. Ia menuliskan keterangan “INI KAKAKNYA ANAK LANANG YANG GEDE. EGA PRAYUDI,” tulis Tukul.



Loading...
Previous articleGeram Karena Profesi Barunya Dihina, Mitha The Virgin Umbar Amarah di Media Sosial
Next articleViral Rekaman Gadis Muslim Diperlakukan Tak Pantas Karyawan McDonald’s, Perlakuannya Bikin Geram!

Terpopuler: