Ingat Dek Nada Sinetron ‘Pesantren & Rock n’ Roll’? Penampilan Aslinya Bikin Menganga


via tribunwow.com

Serumpi.com – Sinetron menjadi salah satu tontonan yang sangat digemari masyarakat Indonesia. Salah satu sinetron dengan penonton banyak di tanah air adalah “Pesantren & Rock n’Roll” yang tayang pada tahun 2011 silam.


Sinetron ini berlatar belakang dunia pesantren yang lebih modern melalui prilaku para santrinya. Dengan alur cerita yang unik dan modern, wajar jika sinetron tersebut masih dikenang hingga saat ini.

Baca juga : 5 Pasang Artis Cantik Ini Seumuran Tapi Penampilannya Beda Jauh, Gak Nyangka Banget Sama Artis Ketiga

Dilansir dari tribunwow.com, bukan hanya cerita saja yang semakin dikenal publik. Para pemain yang turut serta berperan dalam sinetron tersebut juga melekat dalam benak pecinta sinetron tanah air. Sebut saja Aulia Sarah, pemeran Tsania Qotrunadda dalam sinetron “Pesantren & Rock n’Roll”.

Penampilannya yang terbalut dengan hijab dan selalu santun menarik perhatian para pria di sinetron tersebut. Nah, penasaran dengan penampilannya diluar sinetron? Intip fotonya di sini ya!

1. Usia 20-an

via tribunwow.com

Aulia Sarah lahir dari orang tua berdarah Sunda dan Jawa. Ternyata wanita yang akrab disapa Sarah ini lahir pada 6 Juli 1991 di Jakarta. Nah, berarti usia wanita cantik ini masih 20 tahunan lho!

2. Bintang Film

via tribunwow.com

Aulia Sarah terlebih dulu berkecimpung dalam dunia peran namun bukan sebagai artis sinetron. Sarah dikenal terlebih dulu sebagai pemain film “Kawin Kontrak” di tahun 2008 silam. Sarah juga pernah bermain dalam film “Punk In Love” setahun kemudian. Tahun 2014 lalu, Sarah bermain dengan Reza Rahardian dalam film Ketika Tuhan Jatuh Cinta.



Prev1 dari 2
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya
Previous article5 Pasang Artis Cantik Ini Seumuran Tapi Penampilannya Beda Jauh, Gak Nyangka Banget Sama Artis Ketiga
Next articlePamor Meredup, Kena Tipu Hingga Harus Jualan Sepatu Keliling Demi Sambung Hidup, Begini Nasib Aktor Ini Sekarang

Terpopuler: