Viral Rekaman Gadis Muslim Diperlakukan Tak Pantas Karyawan McDonald’s, Perlakuannya Bikin Geram!


via tribunstyle.com

Serumpi.com – Pandangan dunia luar terhadap Islam sepertinya mulai banyak terbentuk negatif. entah apa yang melandasi hal tersebut, kerap sekali masyarakat luar menganggap Islam menakutkan. hingga muncul istilah Islamphobia yang akhir-akhir ini melanda di beberapa negara maju dunia.


Baru-baru ini terungkap video viral di dunia maya. Sebuah rekaman terungkap terkait perlakuan tak pantas yang dialami seorang wanita muslim di London. Seorang wanita berhijab diperlakukan tak pantas oleh penduduk kota tersebut.

Baca juga : Sejak Kecil Diangkat Anak Artis Ternama Tanah Air, Sekarang Begini Nasib Anak Ini

Hal ini bermula saat ia hendak masuk ke restoran cepat saja McDonald’s. Namun saat akan memasukinya, justru wanita berhijab tersebut dilarang oleh pihak keamanan. Alasannya tak lain adalah karena ia berhijab.

Hasil gambar untuk Viral Rekaman Petugas McDonald
via tribunnews.com

Bahkan parahnya, si wanita muslim tersebut diminta untuk melepas jilbab yang dikenakan demi keamanan. Hal ini diketahui dari unggahan seorang pemilik akun twitter @south_gab. Ia pun merekam aksi karywan dan petugas keamanan tersebut.

Teman saya ditolak mendapat pelayanan di McDonald’s hari ini di London karena dia mengenakan jilbab. Ketika dia mulai merekam kejadian tersebut, dia disuruh berhenti tapi untungnya tidak. Terima kasih untuk orang baik yang membela dia terhadap penjaga keamanan dan karyawan toko,” tulisnya.

Pada unggahan tersebut, akun twitter @outh_gab menyertakan video hasil rekamannya. Hingga akhirnya viral unggahan tersebut. netizen yang mengetahui hal tersebut pun banyak yang mengecam. Kabarnya, sejak unggahan itu viral sang petugas McDonald’s pun dilepas dari pekerjaannya.

Previous articleSejak Kecil Diangkat Anak Artis Ternama Tanah Air, Sekarang Begini Nasib Anak Ini
Next articleMemilih ‘Kumpul Kebo’ dan Punya Anak, Deret Seleb Ini Akhirnya Pisahan Juga

Terpopuler: