Awalnya Artis dan Main Sinetron “TOP”, Kini Nasibnya Berubah Drastis dan Viral di Medsos


via indowarta.com

Serumpi.com – Beberapa waktu lalu sempat beredar foto seorang gadis cantik yang memiliki warung kopi di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Foto cantik sang gadis itu pun ramai dibicarakan warganet yang terpesona dengan keanggunannya saat menyuguhkan secangkir kopi.


Gadis berusia 22 tahun tersebut diketahui bernama Andita Lela Karlita yang lebih akrab disapa Ita. Sosok Ita pun mengundang rasa penasaran publik lho! Seperti dilansir dari tribunnews.com, sosok Ita yang viral sebagai pemilik warung kopi berukuran 10 x 5 meter tersebut banyak digandrungi kaum adam.

Baca juga : Nikah Terlalu Muda, 5 Seleb Cantik Ini Berbadan Dua saat Usianya Masih Belasan Tahun

Andita sebenarnya pernah berprofesi sebagai artis. Meski hanya figuran, ia pernah bergelut di dunia hiburan selama 6 tahun. Bahkan ia pernah main di sinetron “Tukang Ojek Pengkolan”.

Tetapi berkarier di dunia hiburan tak membuatnya merasa nyaman. Ia memilih untuk pulang ke kampung halamannya di Nganjuk Jawa Timur. Wanita berusia 22 tahun ini lebih memilih untuk lebih dekat dengan keluarga.

Selain itu,ia pun membantu orang tuanya menjalankan warung kopi. Ia pun ikut membantu melayani di warung tersebut. Sontak saja parasnya yang ayu membuat banyak pelanggan warung jadi geger. Bahkan potret dirinya pun jadi viral di media sosial. Karier awalnya pun terbongkar dengan viralnya foto dirinya.

Nah, seperti apa sih cantiknya Ita si pemilik Warung Buk Yah ini? Simak deretan fakta terkait sosoknya yang ternyata adalah seorang artis berikut ini.

1. Pernah Berakting

vi voa-moeslim.com

Beberapa FTV dan sinetron ternyata pernah dibintangi gadis cantik ini lho! Salah satunya adalah sinetron Ojek Pengkolan yang populer di RCTI. Bahkan saking banyaknya judul FTV yang dimainkan, Ita pun kebingungan jika harus mengingat judulnya satu persatu.



2. Sekolah di Jakarta

via indowarta.com

Pendidikan ditempuh gadis cantik ini di Jakarta mulai dari SD hingga tamat SMK. Ita mengaku bersekolah di SD dan SMP YPI Bintaro dan menyelesaikan SMK Makarya 1, di Pondok Pinang Jakarta Selatan.

3. Warung Bukan Miliknya

via viralpost.id

Meskipun sempat menyuguhkan kopi kepada pelanggan di Warung Buk Yah, ternyata pemiliknya bukanlah Ita. Warung tersebut diakui merupakan usaha milik orang tuanya yang berasal dari Nganjuk Jawa Timur.

Prev1 dari 2
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya
Loading...
Previous articleDikenal Romantis, Mendadak Sarwendah Beberkan 5 Pahit Manis Perjalanan Rumah Tangganya, Yakin Melongo Bacanya
Next articleNiatnya Santai di Pantai, Eh Ayu Ting-ting Malah Dibantai, Kenapa ya?

Terpopuler: