Masih Ingat Bayangan Mantan, 4 Seleb ini Alami CLBK, No 3 Tak Dapet Perawan, Janda Pun Oke!


via tribunstyle.com

Serumpi.com – Manusia memang bisa berencana, tapi tetap saja Tuhan yang menentukan. Demikian pula soal urusan jodoh. Sebesar apapun usaha kita untuk mempertahankan hubungan, kalau sudah tak jodoh pasti kandas juga.


4 seleb yang dilansir dari tribunstyle.com berikut ini misalnya. Mereka sudah berusaha menjalin hubungan dengan orang lain, namun apa dikata jodoh mereka justru berlabuh pada mantan. Bahkan, ada yang dulu tak dapat perawannya tapi malah dapat jandanya loh! siapa saja mereka?

1. Nadia Ernesta dan Eno Netral

via tribunstyle.com

Nadia dan Eno pernah berpacaran di tahun 2009. Ketika itu, hubungan keduanya sudah serius dan mendapatkan restu. Namun ternyata, mereka harus putus dan Nadia menjalin hubungan dengan laki-laki lain di tahun 2011.

Baca Juga : Gak Sangka! Tak Langsung Mapan, Artis Ganteng ini Ternyata Pernah Lakukan Pekerjaan Sekasar Ini!

Tak disangka, Nadia masih tak bisa melupakan Eno. Pada akhirnya, Nadia dan Eno menikah di tahun 2013 dan dikaruniai dua orang anak setelahnya.

2. Aa Gym dan Teh Ninih

Tahun 2006 rumah tangga Aa Gym dan Teh Ninih diterpa kabar tak sedap karena poligami. Aa Gym diketahui menikah dengan istri keduanya, Teh Rini. Di awal pernikahannya, hubungan Aa Gym dengan dua istrinya memang harmonis. Namun, di tahun 2010 Teh Ninih mengajukan gugatan cerai.

Tahun 2011, Aa Gym resmi bercerai dengan Teh Ninih. Namun, keduanya kembali rujuk di tahun 2012.



3. Bebi Romero dan Meisy Siregar

via tribunstyle.com

Meysa dan Bebi sempat berpacaran. Namun, Bebi tak kunjung mempersuntingnya hingga Meysa menikah dengan pria lain. Ketika itu, Bebi patah hati berat dan menuangkan perasaannya lewat lagu.

Tak disangka, pernikahan Meysa dengan suami pertamanya hanya bertahan 1,5 tahun. Setelah itu, ia kembali ke pelukan Bebi dan menikah di tahun 2004 silam.

4. Nia Zulkarnaen dan Ari Sihasale

via tribunstyle.com

Sebelum menikah dengan suami pertamanya, Nia ternyata pernah berpacaran dengan Ari Sihasale. Namun sayang, keduanya putus lantaran perbedaan agama.

Di tahun 2003, cinta Nia dan Ari kembali bersemi dan berlanjut ke pernikahan. Hal ini terjadi ketika suami pertama Nia telah meninggal dunia.

Previous articleKini Cantik dan Sering Dipuji, Siapa Sangka Masa Lalu Via Vallen Alay Seperti ini!
Next articleTak Disangka, Ariel Tatum Ternyata Cucu Artis Senior Ini, Pantes Cantiknya Nurun!

Terpopuler: