Pernah Tenar, Penyanyi ini Baik Lagi Jadi Pengamen, Nasibnya Sekarang Bikin Miris!


via idntimes.com

Serumpi.com – Roda kehidupan memang terus berputar. Terkadang kita bisa leha-leha menikmati kesuksesan, namun adakalanya juga harus merasakan sudah dan keterpurukan. Pun yang dialami oleh artis yang satu ini.


Ia tak lain adalah Aris Idol. Namanya begitu dikenal ketika berhasil menjuarai Indonesian Idol 2008. Namun, setelah itu, ia lebih sering dibicarakan karena kemelut rumah tangganya. Ia pernah digugat cerai sang istri, namun akhirnya perceraiannya urung terlaksana.

Baca Juga : Dulunya Imut, Penampilan Artis Cilik ini Ketika Dewasa Bikin Pangling!

Lama tak terdengar kabarnya, rupanya Aris sempat dikabarkan menjadi pengamen. Sebelum tenar, ia memang menjadi pengamen jalanan sejak tahun 2002 hingga 2007. Namun, siapa sangka jika pekerjaan tersebut harus dilaluinya kembali di tahun 2014.

Beruntungnya, Aris hanya perlu keliling ngamen selama 6 bulan. Di akhir Desember, ia didapauk sebagai vokalis band Nirwana dan mulai sering tampil di televisi.

via newsth.com

Meski sudah punya profesi baru yang lebih mapan, nampaknya Aris tak berpuas diri. Ia masih menyambi sebagai supir taksi online dan tak ragu mengungah kegiatannya ketika menjadi supir melalui instagram.

Tak cukup sampai disitu, Aris juga sempat menghebohkan publik lantaran sang istri melaporkannya menghilang. Namun ternyata, Aris mengaku jika dirinya sedang menari uang tambahan sebagai supir online sehingga tak bisa pulang ke rumah.



Loading...
Previous articlePunya Panggilan Unik Buat Anak-anaknya, 5 Pasangan Seleb Ini Romantisnya Bikin Baper
Next articleMasih Ingat Mas Boy? Pernah Mesra dengan Paramitha Rusady, Begini Kabar Mengejutkannya di Usia Senja

Terpopuler: