Siap-siap Tak Kenali Sosoknya! Artis Ini Telah Berhijab, Bercadar dan Punya Nama Baru

via liputan6.com

Serumpi.com – Nama artis ini pernah melambung berkat deretan perannya sebagai aktris yang multitalenta. Ia memiliki kemampuan akting yang serba bisa. Bahkan ia sempat beradu akting dengan Pierre Roland dan Dina Lorenza dalam sinetron “Gerhana”. Pasti ingat bukan siapa sosoknya?

Dia adalah Peggy Sukma Melati yang begitu populer dengan jargon “pusing” pada saat main dalam sinetron tersebut. Setelah berhijrah, artis cantik ini memang memutuskan tinggalkan dunia hiburan. Bahkan penampilannya kian syar’i.

Tak lagi main sinetron, Peggy justru makin memperdalam ilmu agamanya. Ia pun kini kian religi dengan sering ikut beragam pengajian rutin hingga safari dakwah yang diadakan oleh sejumlah ulama di tanah air. Terkait aksi bela Palestina dan kecaman terhadap pernyataan sepihak Donald Trump soal Yerusalem yang disebut sebagai ibukota Israel, Peggy pun ikut terlibat di dalamnya.

via liputan6.com

Penampilan Peggy pun makin menunjukkan niat berhijrah di jalan Allah dengan sungguh-sungguh. Kini tak hanya berhijab syar’i, Peggy pun mengenakan cadar sebagai penutup wajah. Artis yang pernah membintangi sinetron “Mat Beken” ini juga mengenalkan nama barunya saat ini.

Peggy kini memiliki nama baru Khadija yang dipublikasikannya di akun instagram. peggy tampak begitu getol dengan profesi barunya dalam syiar dan dakwah. Mantap jadi pendakwah, Peggy juga menyerukan dakwahnya dalam bentuk tulisan. Ia telah merilis tiga judul buku dalam kurun waktu 30 hari.

“Buku ini insyaallah memberi motivasi kuat untuk selalu memperjuangkan ketaatan pada Allah sebagai bekal pulang kepada-Nya,” papar Peggy, dikutip dari liputan6.com.

Loading...
Previous articlePantesan Kepincut! Beginilah Sosok Kekasih Boy William Yang Cantik Mempesona
Next articleDua Seleb Janda Bentuk Duo, Satu Masih Digantung dan Satunya Bakal Ditinggal Nikah Mantan

Terpopuler: