Selalu Dipuji Serasi, Tapi Kemesraan Wilona dan Verrell Ini Malah Banjir Kritik dari Warganet. Perhatikan Posisi Tangannya!

Via selebupdate.com

Serumpi.com – Sinetron yang diperankan oleh Natasha Wilona dan Verrell Bramasta sekarang ini menjadi salah satu tayangan yang banyak ditunggu. Karena terlibat dalam satu frame, keduanya makin terlihat mesra saja setiap harinya. Bahkan mereka beberapa kali terlihat mengunggah foto berdua.

Untuk para penggemar mereka berdua, kemesraan yang ditunjukan oleh Natasha Willona dan juga Verrell ini bikin baper. Jika biasanya mereka banjir pujian, namun tidak dengan kali ini. Beberapa waktu yang lalu akun Instagram @neng_jepret mengunggah momen kebersamaan antara Natasha Wilona dan juga Verrell Bramasta.

Keduanya kala itu tengah diwawancara di bagian depan mobil berwara merah. Verrell kala itu duduk di jok depan, sementara Wilo, sapaan Natasha Wilona, duduk di bagian bawah. Foto tersebut sebenarnya biasa saja sampai warganet menemukan ada “kejanggalan.”

Baca juga: Bukan Seungri Big Bang, Ternyata Sosok Inilah yang Diduga Pacar Raline Shah. Keluarga Konglomerat!

Warganet gagal fokus dengan tangan Natasha Wilona yang berada di bagian tubuh tertentu Verrell. Tangan Wilo berada di paha Verrell. Posisinya membuat warganet berprasangka yang aneh-aneh. Nah, Dilansir dari Tribunnews.com, berikut ini beberapa komentar warganet melihat posisi tangan Natasha yang bisa dibilang cukup “riskan” karena berada di bagian tersebut,

Komentar akun Princess_bina: “Wkwkkwkw salfok itu tangan yaampun hahahah,”

Komentar akun Ani_resita07: “Gagal fokus ama tangannya @natashawilona12,”

Komentar akun Galuh_pawitra: “Hahaha.. tangan kenapa disituh,”

Komentar akun Wishela92: “Indang julita jaya ,, yg foto mereka kita yg baper ,,ga sadar kali tu tangan hinggap disitu,”

Baca juga: 10 Foto Si Penjual Jamu Juminten di ‘Jodoh Wasiat Bapak’ yang Cantik Paripurna di Kehidupan Nyata. Cetar Abis!

Sebagai informasi sekarang ini Wilo dan juga Verrell tengah berpacaran. Verrel menyatakan isi hatinya kala Wilo tengah merayakan ulang tahunnya. Dirinya memberikan kejutan romantis untuk wanita spesialnya tersebut. Ia medesain kamar hotel dengan bunga mawah menjadi bentuk love. Tak berhenti di situ saja, Verrell membeli sebuah balon yag bertuliska “will you be mine?”.

Dan gayung bersambut, Wilo ternyata juga suka dengan Verrell dan menerimanya sebagai pacar.