Curhat Dibenci Satu RT, Video Mantan Suami Rina Nose Ini Bikin Ngakak Terpingkal-pingkal

Via Brilio.net

Serumpi.com – Sebelumnya, viral di media sosial mengenai seorang ibu rumah tangga yang jarang sekali diajak keluar oleh suaminya. Nah, kali ini giliran mantan suami Rina Nose yakni Ridwan Febrani Anwar yang mencurahkan isi hatinya ke Instagram pribadianya pada Selasa (6/2/2018) dengan gaya yang sama persis dengan video yang sebelumnya viral.

Entah karena mantan suami artis terkenal dan juga lantaran pekerjaanya, akun Instagram dari Ridwan, sapaannya, memiliki banyak sekali memiliki pengikut, terutama dari kalangan ibu-ibu. Karena followersnya ini banyak dari kalangan ibu-ibu, ini membuat Ridwan jadi resah karena mereka dianggap terlalu mencampuri urusan pribadinya, terutama masalah jodoh.

Ibu ibu versus Sosial Media

A post shared by Ridwan Feberani Anwar (@ridwanfanwar) on

“Kadang aye heran ama ibu-ibu, yang udah punya anak punya suami masih aja ngefollow akun aye. Ngefollow aja sih enggak ape-ape bu, lha ini urusan jodoh diurusin juga,” ujar mantan suami Rina Nose itu dengan ekspresi wajah datar, seperti yang dilansir dari Liputan6.com

Baca juga: Bukan Seungri Big Bang, Ternyata Sosok Inilah yang Diduga Pacar Raline Shah. Keluarga Konglomerat!

Karena memiliki banyak followers, semua gerak-geriknya mendapatkan sorotan dari warganet. Apalagi saat ia mengunggah foto tengah bersama dengan wanita. Ada saja yang bilang tidak cocok, dan cocoknya dengan yang “itu” entah yang dimaksud ini Rina Nose atau bukan, tapi yang jelas sosok itu sudah menolaknya.

“Aye posting foto sama cewek dibilang kagak cocok, dibilang cocokan ama yang ono. Yang ono kan udah nolak aye, bu,” kata dia lagi.

Merasa kurang nyaman, Ridwan pun mem-block akun Instagram ibu-ibu yang dianggapnya terlalu mencampuri urusannya. Alih-alih bisa tenang, ia malah dibenci banyak orang.

“Udah gitu, akun si ibu aye block, lha die curhat ame ibu-ibu pengajian. Satu RT kan jadi benci ama aye,” paparnya.

Baca juga: Selalu Dipuji Serasi, Tapi Kemesraan Wilona dan Verrell Ini Malah Banjir Kritik dari Warganet. Perhatikan Posisi Tangannya!

Dalam curhatannya, daripada membicarakan yang tidak-tidak, Ridwan meminta ibu-ibu untuk membantunya membayar katering.

“Lagian urusan jodoh mah doain aje bu. Kalau ibu mau ikutan, kumpulin satu warga bikin kotak amal, bisa bantu aye bayar katering. Enggak usah nyocok-nyocokin, emangnya kuis tak tik bum?” pungkasnya.

Sontak, video yang diunggahnya itu mendapatkan banyak komentar dari warganet yang kebanyakan menganggap hal tersebut sangat menghibur.