Pernah Tampil Seksi dan Buka-bukaan, Karena Alasan Ini Kartika Putri Mantap Berhijab

Via Tribunnews.com

Serumpi.com – Artis seni peran Kartika Putri tiba-tiba saja melakukan keputusan yang mengejutkan. Tidak ada angin tidak ada hujan, tiba-tiba saja artis cantik berusia 27 tahun ini mengikuti jejak Fenita Arie dan memutuskan untuk berhijrah.

Dilansir dari Liputan6.com, pada Sabtu (10/2/2018), Kartika Putri menceritakan bagaimana ia selama ini sudah melakukan banyak dosa, terutama dengan tampilannya yang buka-bukaan dan mengumbar aurat.

Amat sangat banyak foto diriku yang tidak menutup auratku dilihat oleh laki laki yang bukan Mahramnya..” ungkap Kartika Putri.

Awalnya, pada Sabtu itu Kartika Putri mengunggah sebuah foto dengan tulisan yang cukup mengejutkan di laman Instagramnya. Di dalam unggahan tersebut, mantan pacar Erick Iskandar tersebut mengungkapkan kekhawatirannya mengenai dosa yang akan ia tanggung jika tak menutup aurat yang dilihat orang-orang yang bukan mahramnya.

Baca juga: Yakin Penikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Settingan, Artis Ini Beberkan Pengakuan Mengejutkan

Artis cantik kelahiran Palembang itu juga meminta kepada seluruh followers-nya untuk menghapus foto dirinya yang tidak mengenakan hijab. Begini kata-katanya yang dilihat dari Instagram,

Via Instagram/Kartikaputriworld

“Bismillah

Seketika hati Ini Bergetar..

Ketika saya di beritahu bahwa Saat saya Tidur,Makan,Belajar,Bekerja bahkan sedang Sholat dan Mengaji Malaikat mencatat Dosa untuk saya.

dan saya bertanya mengapa Dosa semua yang saya lakukan adalah kebaikkan dan pahala seharusnya..

namun dia memberitahukan lagi bahwa amat sangat banyak Foto diriku yang tidak menutup auratku di lihat oleh laki laki yang bukan Mharamnya..

Baca juga: Sunan Kalijaga Pamerkan Video Salmafina Tanpa Hijab, Warganet: Ya Ampun Kok Beda Banget!

setiap kali laki laki melihat foto saya Malaikat Terus menerus mencatatkan Dosa saya (emoji menangis)

Dan Dosa ini akan selalu mengalir walaupun saya sudah meninggal nanti (emoji menangis) (Dosa Jariyah)

Jadi saya memohon atas kerendahan hati Ini meminta teman teman membantu sy dengan menghapus seluruh foto saya yang tidak menggunakan hijab sbg mana mestinya seorang Muslimah

Semoga kebaikkan kalian di balas oleh Allah SWT amin,” begitu bunyi tulisan Kartika Putri.

Keputusan Kartika Putri yang mantap mengenakan hijab itu bajir komentar dan kebanyakan mendukungnya untuk melakukan hal tersebut. Tak sedikit dari warganet yang menyarankan Kartika Putri untuk bisa istiqomah dan tidak sampai lepas hijab seperti rekan artis lainnya.

Loading...
Previous articleSadar Punya Tubuh Aduhai, 7 Artis Muda Ini Sering Pamer Lekuk Tubuh, Bikin Gagal Fokus!
Next articleMasih Ingat Si ‘Ucil’ Bertubuh Mungil Ini? Lama Pensiun, Perubahan Nasibnya Kini Mengejutkan

Terpopuler: