Kembangkan Potensi Diri, 5 Pedangdut Ini Lebih Tenar Main Sinetron Hingga Jadi Host dibanding Nyanyi

via brilio.net

Serumpi.comTidak sedikit artis yang kerap “melompat” dari dunia yang digelutinya. Hal ini tak lain karena ingin mengembangkan potensi diri yang mereka miliki, tak mengherankan jika ada seorang artis yang menjajal dunia tarik suara. Begitu juga sebaliknya, ada penyanyi yang mahir berakting, seperti Giring Nidji salah satu contohnya. Ia pernah bermain dalam berbagai judul film seperti sang Pencerah.

Banyak juga artis yang mengasah kemampuan bisnisnya seperti Raffi Ahmad. Yang mengembang bisnis muali dari chloting baju hingga makanan ringan. Ada juga penyanyi dangdut, yang merambah bidang hiburan lain. Bahkan mereka lebih tenar di layar sinetron serta menjadi host di berbagai acara daripada bernyanyi dangdut, melansir dari brilio.net berikut lima artis tersebut.

1. Ayu Ting Ting

via brilio.net

Ayu mengawali karirnya sejak kecil dengan menyanyi lagu dangdut. Setelah tenar, ia mencoba berbagai bidang hiburan yang lain seperti muncul dalam acara komedi hingga bermain sinetron.

2. Zaskia Gotik

via brilio.net

Tidak mau kalah dengan Ayu Ting Ting, Zaskia juga kerap menjadi host serta dalam berbagai acara televise.

Baca Juga : Rengkuh Kesuksesan Diusia Belia, 5 Artis Tanah Air Ini Dapat Julukan Sosialita Muda

3. Dewi Perssik

via brilio.net

Sudah sejak dulu Dewi Persik dikenal bukan hanya sebagai pelantun lagu dangdut saja,  ia pernah membintangi film termasuk film horror. Kali ini ia merambuah dunia sinetron dengan bermain dalam sinetron berjudul Centini.

4. Siti Badriah

via brilio.net

Menyusul pedangdut lainnya, Siti Badriah membintangi sinteron berjudul Senandung yang ia perankan bersama actor ganteng Hengky Kurniawan.

5. Saiful Jamil dan Nassar

via brilio.net

Ipul dan Nassar memang menjadi salah satu pedangdut yang terkenal. Namun beberapa tahun ini Saipul lebih dikenal sebagai juri dalam ajang pencarian bakat. Berbeda dari Nassar yang masih kerap tampil diacara televise menyanyikan lagu dangdut. Namun beberapa waktu lalu keduanya dipercaya menjadi host program show bertajuk duo pedang.

Sayangnya, acara tersebut sudah tidak ditayangkan lagi. Nassar masih menjadi juri dalam ajang pencarian bakat sedangkan Saipul Jamil sekarang mendekam di penjara karena tindakan asusila yang dilakukannya

 


Previous articleNyesek! Sudah Donorkan Ginjalnya untuk Sang Pujaan Hati, Pria Ini Malah Ditolak Saat Melamar. Alasannya Bikin Geleng-Geleng Kepala
Next articlePutuskan Jadi Mualaf 4 Tahun yang Lalu, Inilah Titik Awal Virgoun Mantap Putuskan Hijrah

Terpopuler: