Nyesek! Sudah Donorkan Ginjalnya untuk Sang Pujaan Hati, Pria Ini Malah Ditolak Saat Melamar. Alasannya Bikin Geleng-Geleng Kepala

Via Tribunnews.com

Serumpi.comNama pria ini adalah Simon Louis, ia bertemu dengan seorang wanita bernama Mary Emmanuelle di sebuah klub malam di London sekitar pertengahan tahun 1990-an. Mary kala itu berusia 20 tahun menyebut Simon sebagai anak nakal yang tampan. meskipun saling melempar rayuan, ternyata hubungan mereka tak bisa berlanjut jauh.

Mereka menjalin hubungan pertemanan. Hari-hari selanjutnya. Mary sibuk sebagai sekretaris. Sementara Simon sehari-harinya membantu saudara mengelola acara musik. Kala itu, Simon sudah menjalin hubungan asmara dengan orang lain. Meskipun begitu, rupa-rupanya rasa Simon untuk Marry tak pernah berubah.

Saat perayaan Valentine, ia membelikan Mary bunga mawar dan juga cokelat. Sampai saat usia 37 tahun, Mary tiba-tiba saja pingsan. Ia kemudian dibawa ke sebuah Rumah Sakit Guy di South London dan koma selama dua minggu. setelah itu, Mary dirawat secara intensif dan didiagnosis memiliki penyakit ginjal stadium akhir.


Baca juga: Mitos-Mitos Kehamilan yang Salah Kaprah Tapi Masih Dipercaya Sampai Sekarang Ini

Yang bisa menyembuhkan Mary hanya transplantasi saja. Kala itu, Simon mengunjungi Mary. Bahkan, Simon membantu berbagai aktivitas Mary, mulai dari makan, mandi, berpakaian, dan lain sebagainya. Mary keluar dari rumah sakit pada Januari 2015 dan tetap rutin menjalani checkup.

Sebagai ungkapan terima kasih, Mary mengajak Simon liburan ke Spanyol.  Saat tengah berlibur itulah, mereka mendapatkan kabar jika Mary mendapatkan donor. Namun mereka tak bisa kembali ke Inggris tepat waktu hingga ginjal itu diserahkan kepada orang lain. Sejak itulah Mary pindah rumah.

“Dia adalah perawat yang hebat. Pada malam hari dia berbaring di tempat tidur, menceritakan kisah lucu dan membuatku tertidur. Kasih dan perhatian yang dia berikan membantuku melewati masa-masa gelap,” ungkap Mary

Baca juga: Masih Ingat Sosok Eyang Subur Si Guru Spiritual Beristri Banyak? Lama Tak Terlihat, Sekarang Nasibnya Menyedihkan

Beberapa minggu kemudian, Simon menawarkan diri untuk menjadi pendonor untuk Mary. Operasi berjalan lancar. Hingga pada suatu malam Simon memberanikan diri untuk melamar Mary, namun sayang sepertinya Mary terlalu memikirkan banyak hal.

“Aku merasa sangat tersanjung karena dia ingin menikah denganku setelah melihatku melalui berbagai hal buruk. Tapi aku mengatakan dengan lembut bahwa aku harus memikirkannya. Aku khawatir jika kita menikah, itu akan merusak persahabatan kita dan aku juga tidak ingin menikah sampai benar-benar sehat,” tutur Mary.

Sementara itu, Simon sendiri tak menyesali keputusannya telah mendonorkan ginjalnya kepada Mary. Meskipun begitu, keduanya masih bersahabat baik.

Loading...
Previous articleTak Hanya Billy Syahputra, Ini Deretan Seleb Ganteng yang Dituduh Pebinor atau Perebut Bini Orang. No 4 Sudah Cerai!
Next articleKembangkan Potensi Diri, 5 Pedangdut Ini Lebih Tenar Main Sinetron Hingga Jadi Host dibanding Nyanyi

Terpopuler: