Putuskan Jadi Mualaf 4 Tahun yang Lalu, Inilah Titik Awal Virgoun Mantap Putuskan Hijrah

Via YouTube.com

Serumpi.com – Virgoun, mantan vokalis Last Child sudah memutuskan untuk masuk agama Islam sejak 4 tahun yang lalu. Dan beberapa bulan terakhir ini, Virgoun memutuskan untuk berhijrah dan terus memperbaiki diri menjadi muslim yang taat pada tuntutan agama yang saat ini sudah dianutnya.

Ternyata, ada kisah yang sangat menarik yang menjadi sebab Virgoun memutuskan untuk berhijrah. Saat itu, Virgoun mendapatkan mimpi buruk sampai akhirnya tak bisa membendung tangisnya.

“Gue mulai rajin ibadah, ngusahain bangun subuh, terus salat tuh sejak dua bulan yang lalu. Jadi gue dimimpiin anak gua meninggal. Posisi gue di luar kota, di hotel bangun tidur, gue nangis,” ucap Virgoun, seperti yang diwartakan oleh Liputan6.com

Baca juga: Tak Hanya Billy Syahputra, Ini Deretan Seleb Ganteng yang Dituduh Pebinor atau Perebut Bini Orang. No 4 Sudah Cerai!

Virgoun memaknai mimpi tersebut sebagai teguran dari Tuhan. Pelantun lagu Surat Cinta untuk Starla itu tidak bisa membayangkan jika mimpi buruk yang ditakutinya itu menjadi kenyataan.

“Gimana kalau anak gua diambil? Pasti Dia tahu kalau itu harta gue yang paling berharga. Jadi itu teguran buat gue,” papar ayah dengan satu orang anak tersebut.

Bagi Virgoun, putri semata wayangnya merupakan hal yang paling berharga di dunia ini. Dia mengaku lebih siap kehilangan harta dibandingkan harus kehilangan darah dagingnya itu. Maka dari itulah untuk semakin memupuk nilai keagamaannya, Virgoun berusaha untuk konsisten menjalankan kewajibannya sebagai seorang muslim.

Baca juga:  Masih Muda, 5 Pedangdut Ini Berani Patok Tarif Manggung Fantastis. Ada yang Seharga Rumah!

“Ngaji kalau sempat, disempat-sempatkan, tapi yang penting kan salat ya. Kalau salat kan bisa di mana saja ketika waktunya. Kalau kajian gini insyaAllah ada teman-teman dan ulama bisa ditanya lewat socmed soal masalah hidup. Teknologi makin canggih,” ucap suami Inara Idola ini.

Mari kita doakan saja semoga Virgoun bisa istiqomah menjalankan semua syariat agamanya.


Previous articleKembangkan Potensi Diri, 5 Pedangdut Ini Lebih Tenar Main Sinetron Hingga Jadi Host dibanding Nyanyi
Next articleBrand Ternama Balenciaga Pernah Rilis 3 Item Fashion yang Nyleneh, Salah satunya Rok Karpet Tapi Harganya Bikin Susah Mingkem

Terpopuler: