Brand Ternama Balenciaga Pernah Rilis 3 Item Fashion yang Nyleneh, Salah satunya Rok Karpet Tapi Harganya Bikin Susah Mingkem

via brilio.net

Serumpi.comSosial media memberikan pengaruh luar biasa diseluruh dunia. Sesuatu yang tidak kita ketahui dibelahan dunia lain, bisa kita tahu hanya dengan membuka media atau social media. Akhirnya, ada beberapa tren, berita atau challenge yang menjadi viral. Salah satu tren yang cepat sekali adalah fashion. Tren fashion cepat sekali menular, salah satunya tren fashion dari Spanyol yang membuat heboh.

Brand fashion ternama berasal Spanyol, Balenciaga mencuri perhatian publik karena kerap meluncurkan tren fashion yang nyleneh. Balenciaga memang dikenal sebagai brand yang kerap merilis fashion unik dan aneh. Seperti yang dilansir brilio.net dari laman resmi Balenciaga, inilah beberapa item nyleneh yang pernah dikeluarkan Balenciaga.

1. Tas

via brilio.net

Brand ternama ini merilis tas mirip kantung belanja IKEA, meskipun nampak sepele namun jangan ditanya harganya karena sangat fantastis. Berwarna biru cobalt, tas Creased-Leather Holdall dibanderol dengan Rp 29 juta. Sementara tas belanja dari toko kebutuhan rumah tangga IKEA hanya sekitar Rp 14 ribuan.


via brilio.net

2. Sepatu

via brilio.net

Selain tas, sepatu usang nan lecek keluaran brand ini pun dihargai fantastis. Sepatu kets yang diluncurkan ketika Paris Fashion Week 2 tahun lalu mengusung konsep ‘ugly is cool’. Tak kekinian melainkan sepatu using, berdesain desain 100% jadul lengkap dengan paduan warna yang memiliki kesan kotor pada bagian upper.

via brilio.net

3. Rok

via brilio.net

Brand fashion yang memiliki markas di Paris ini merilis produk yang dinilai aneh bahkan membuat kebanyakan orang geleng-geleng kepala. Produk tersebut berupa rok yang sangat mirip karpet mobil. Harga untuk rok tersebut dibanderol puluhan juta. Rok tersebut merupakan bagian dari koleksi A/W17 yang dipamerkan ketika Paris Fashion Week tahun 2017 lalu.

via brilio.net

Rok yang dirancang oleh Demna Gvasalia tersebut berbahan kulit, diberi nama Car Design Skirt dengan berbagai pilihan warna serta pilihan bahan. Dengan model asimetris serta dilengkapi dengan logo Balenciaga rok ini dibanderol sekitar Rp 33 juta.

 

Loading...
Previous articlePutuskan Jadi Mualaf 4 Tahun yang Lalu, Inilah Titik Awal Virgoun Mantap Putuskan Hijrah
Next articleNyata! Akhir Hidup Burung Nigel, Burung Kesepian Didunia yang Mencintai Patung Burung dari Beton

Terpopuler: