Ingin Dapatkan Kaki Kencang nan Seksi? Cukup Lakukan Hal Menyenangkan ini Setiap Hari!

via sipayo.com

Serumpi.com – Memiliki kaki kencang dan seksi sudah pasti menjadi impian setiap orang. Tampil dengan kaki yang seksi membuat seseorang akan lebih berani dan percaya diri. Terlebih bagi mereka yang menggeluti beberapa bidang pekerjaan yang mengutamakan penampilan.

Yap, meski hampir semua wanita memimpikan kaki yang kencang dan seksi, nyatanya tak semua bisa menggenggam mimpi tersebut lho. Bahkan nggak jarang dari mereka yang sudah berusaha olahraga dan diet mati-matian demi mendapatkan kaki impiannya.

Ngomongin mimpi punya kaki kencang, ternyata beberapa hal menyenangkan ini ternyata bisa dilakukan dengan mudah buat mewujudkan mimpi memiliki kaki yang kencang nan seksi lho.


Seperti yang dilansir dari healthliputan6.com, Menurut personal trainer Carrie Underwood, Eve Overland, pemenang American Idol 2005 ini begitu menyukai lompat tali untuk membuat kakinya kencang. Saking sukanya Carrie dengan lompat tali, dia memasukkan lompat tali sebagai active recovery.

Baca Juga: Dicap Rebut Hilda dari Suaminya,4 Seleb ini Lebih Dulu Dekat dengan Billy Syahputra

Active recovery adalah sesi pemulihan yang membuat tubuh tetap aktif saat olahraga. Misalnya usai puluhan kali melakukan squat, Carrie melakukan lompat tali sebagai active recovery. Selanjutnya dia baru melakukan gerakan lain seperti mountain climber.

Sederhananya, active recovery ini adalah pemulihan tapi dengan terus bergerak. Dan, dengan gerakan lompat tali membuat tubuh tetap menjalani pembakaran kalori,” kata Eve mengutip Women’s Health,Selasa (6/2/2018).

Jika selama ini lompat tali masih dianggap sebagai permainan kuno, ternyata tim medis dunia telah menyarankan beberapa pasien dietnya untuk melakukan lompat tali setiap pagi. Wajar saja, kalau orang mereka yang gemar melakukan lompat tali tak hanya sekedar punya tubuh seksi, melainkan juga memiliki daya tahan tubuh yang lebih kuat.

Beberapa pakar kesehatan bahkan juga menyarankan agar para wanita melakukan gerakan ini dengan rutin setiap hari. Pasalnya, nggak cuma mendapatkan kaki yang super kencang dan seksi. Bonus sehat juga bakal menjadi nilai plus dari kegiatan menyenangkan ini.

Loading...
Previous articleHengkang dari Girls Squad, Mendadak Jessica Iskandar Lakukan 4 Hal ini, Netizen: Bakal Gabung Geng Baru?
Next articleWaduh! Alami Malfungsi Kostum, Bagian Tubuh Atlet Cantik Hampir Saja Mencuat, Lihat yang Terjadi Selanjutnya!

Terpopuler: