Malih Tong Tong Nikahi Daun Muda Usai 3 Bulan Ditinggal Istri, Begini Komentar Tak Terduga Kiwil

Via arah.com

Serumpi.com – Komedian Kiwil nampaknya sedikit terkejut mendengar kabar pernikahan Malih Tong Tong. Karena bisa dibilang, jaraknya sangat dekat dengan meninggalnya sang istri, Hajah Sa’amah binti Saidih.

“Lah kan belum lama kemarin ditinggal (istrinya),” kata Kiwil disusul tawa, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/2/2018), seperti yang diwartakan oleh Tribunnews.com

Yang menarik, Malih Tong Tong menikahi seorang wanita lebih muda darinya yang berasal dari Ciseeng. Kiwil mengaku tak diundang dalam pernikahan tersebut namun, ia mendengar dari kerabat dekat pelawak berusia 62 tahun tersebut.


“Keluarganya Bang Malih Tong Tong, kru saya. Infonya dari dia,” papar Kiwil seperti yang diwartakan oleh Liputan6.com

Baca juga: Sering Dijodohkan, Iqbaal Blak-blakan Akui Bukan Vanesha Cewek yang Ingin Dipacarinya Melainkan Seleb Ini. Nggak Nyangka Banget!

Meskipun kaget, pria yang memiliki dua istri tersebut menyebutkan apa yang dilakukan oleh Malih Tong Tong tersebut tidak menyalahi agama. Karena, jika berlama-lama menjalin hubungan dengan wanita tanpa adanya status nanti malah bisa dicap sebagai fitnah dan itu malah dilarang oleh agama.

Via Tribunnews.com

“Ya sebenarnya yang seperti itu baik. Jadi enggak perlu menunggu lama-lama. Sebab, kalau lama itu timbul fitnah, hasut. Kalau memang sudah dekat, dekat saja,” ucap Kiwil.

Kiwil memang sekarang ini selain menjadi komedian ia sudah mantap berhijrah. Ayah enam anak ini kerap menghubungkan perilaku apapun dengan syariat agama. Dan hingga sampai saat ini , Kiwil teguh pada pendiriannya untuk terus mendalami agama islam.

Sebelumnya, memang sempat heboh kabar Malih Tong Tong menikah. Namun banyak orang menyangsikan foto yang beredar karena bisa dibilang jarak penikahan Malih Tong Tong dengan kematian istrinya cukup dekat.

Dan sekarang sudah diketahui jika memang benar-benar Malih Tong Tong sudah menikah lagi. Tepatnya pada tanggal 21 Januari 2018 yang lalu mereka menikah, sementara meninggalnya sang istri pada bulan Oktober 2017.

Loading...
Previous articleSering Dijodohkan, Iqbaal Blak-blakan Akui Bukan Vanesha Cewek yang Ingin Dipacarinya Melainkan Seleb Ini. Nggak Nyangka Banget!
Next articleDulunya Tampil Feminim, Aby Respati Sahabat Millen Putuskan Hijrah. Ini 10 Potretnya yang Tampan dan Macho Abis!

Terpopuler: