Gara-Gara Makan Ikan, Nadia Mulya Harus Berurusan dengan Meja Operasi. Ternyata Ini yang Terjadi

Via Okezone.com

Serumpi.com – Ikan merupakan salah satu sumber protein nabati yang sangat disarankan untuk dikonsumsi. Namun, jika tidak berhati-hati akan bisa menimbulkan petaka yang berujung pada meja operasi. Seperti halnya yang terjadi pada presenter cantik satu ini.

Ya, Nadia Mulya baru-baru ini dikabarkan menjalani operasi gara-gara infeksi di tenggorokannya. Nadia ternyata operasi untuk mengeluarkan duri ikan yang tersangkut di tenggorokannya. Hal tersebut diceritakannya melalui unggahan di Insta Story pada Senin (12/2/2018).

Di dalam unggahannya, terlihat Nadia Mulya tengah berada di sebuah ruangan khusus bedah THT di sebuah rumah sakit yang berada di Jakarta. Ia telihat menjulurkan lidahnya dan dokter memeriksa bagian dalam tenggorokannya. Dan Nadia pun menuliskan caption sebagaimana berikut yang dilansir dari Tribunnews.com,

Baca juga: Mantap Hijrah, Begini 7 Pesona Kartika Putri Pakai Hijab. Bikin Hati Adem dan Kesengsem!

“Gara-gara makan ikan, tulang nyangkut,” tulis Nadia di unggahan Instagram Story.

“Tapi untungnya durinya sudah hilang! Cuman bekas luka yang keburu infeksi,” tulisnya di unggahan lainnya.

Unggahan Nadia Mulya tersebut sontak menjadi perbincangan hangat warganet setelah direpost oleh akun gosip @lamishcorner pada Senin (12/2/2018). Warganet ramai berbagi pengalaman ketika duri ikan tersangkut di tenggorokan. Begini beberapa komentar warganet.

Via Tribunnews.com

Komentar akun @ziskaramasyah: “Aku pernah nyangkut duri di tenggorokan, sm mama aku di suruh makan nasi yg udh di kepal2 gitu jd bulat terus telan eh untung berhasil.”

Baca juga: Dulunya Tampil Feminim, Aby Respati Sahabat Millen Putuskan Hijrah. Ini 10 Potretnya yang Tampan dan Macho Abis!

Komentar akun @rachmayantidaniel: “Pernah pengalaman mkn bandeng duriny nyangkut d tenggorokan.tpi alhamdulillah dsuru tmn mkn nasi d bulat”in trus lngsng telen.ilang deh duriny”

Komentar akun @oktaxviand: “Pernah nyangkut tulang ikan kecil di paling ujung lidah dekat tenggorokkan. Akhirnya gua julurin lidah terus siapin flash dan pencabut kumis gua ambil sendiri.”

Komentar akun @mrs_buawel: “Pernah kejadian waktu kecil hahaha dikasi opsi makan pisang disuruh telat bulat2 atau gumpelan nasi.. untung nya waktu itu pakai pisang bisa langsung hilang durinya (emoji)”


Previous articleMantap Hijrah, Begini 7 Pesona Kartika Putri Pakai Hijab. Bikin Hati Adem dan Kesengsem!
Next articleTanpa Janjian, Tak Disangka 9 Pasang Seleb Ini Nikah Pada Tanggal, Bulan, dan Tahun yang Sama

Terpopuler: