Tak Terduga, Artis Hollywood Ini Ternyata Pernah Main Sinetron Bareng Primus Yustisio

via kumpar.com

Serumpi.comUntuk kalangan remaja Indonesia, wajah cantik perempuan ini pasti tidak begitu ada yang mengingat. Namun perempuan ini pernah bermain sinetron ditahun 2003 silam, berjudul Kenapa Ada Cinta. Namun siapa yang menyangka mantan pemain sinetron itu saat ini melejit kariernya dan menjadi bintang Hollywood.

Dia adalah Alin Sumarwata. Artis yang bermukim di Australia ini memiliki darah Indonesia-Iran. Lahir di Teheran, Alin telah pindah ke Australia ketika berumur 7 tahun. Kini kariernya di dunia akting diperhitungkan. Alin membintangi film serial Strike Back bikinan rumah produk Cinemax yang tayang di Inggris. 2 Februari 2018, film Strike Back berlabuh di layar kaca Amerika Serikat.

via dream.co.id

Dalam serial tersebut, Alin berperan menjadi Kopral Gracie Norin, anggota Komando Operasi Khusus Angkatan Darat Australia spesialis penembak jitu yang fasih berbahasa Arab dan Rusia. Sukses di tanah Hollywood, Istri dari Don Hany benar-benar tak menyangka bahwa wajahnya masih diingat para penggemar film di Indonesia. Alin bahkan masih mengingat lawan mainnya dalam sinetron Kenapa Ada Cinta itu.

“Aku main bareng Primus Yustisio,” kata Alin, lalu tertawa kecil. Melansir dari dream.co.id, dulu Alin menjajal dunia sinetron ketika liburan ke Indonesi. Ia yang masih teringat hal itu menceritakan banyak fans dari Indonesia merindukan aktingnya dilayar kaca. Pertanyaan itu meluncur di akun instagramnya.

“Mereka comment di Instagram, kapan kamu main film di sini (Indonesia) lagi? Dan, sebenarnya aku terkejut banyak yang masih ingat aku,” ungkap Alin.

Hmmm I might’ve just blown up the exfil aye #oops. A ballistic ginormous thank you to the peeps @leftbankpictures @skyone @cinemax @hbo @mj_bassett2017 @jack_lo for welcoming me to the #strikeback family and giving me the honour to walk in #novin ‘s boots and very occasional heels. 🤘🏼❤️🔥

A post shared by Alin Sumarwata (@alinsumarwata) on

Artis berdarah Indonesia-Iran ini tidak menampik jika ada tawaran dari produser yang mau mengajaknya bermain sinetron di Indonesia. Selain itu, Alin bersemangat mempromosikan film serial terbarunya.

“Kalau ada kesempatan, tentu aku mau main di sana lagi. Bahkan, aku kepingin sekali bikin promo Strike Back di Jakarta,” tuturnya.

 

Loading...
Previous articleTanpa Janjian, Tak Disangka 9 Pasang Seleb Ini Nikah Pada Tanggal, Bulan, dan Tahun yang Sama
Next articleSukses Perankan Karakter Romantis, 4 Pasangan Artis Dalam Film Ini Sukses Bikin Baper Maksimal

Terpopuler: