Cobaan Berat! 3 Artis Ini Pernah Merasakan Sakitnya Kehilangan Anak, Ada yang Diculik Hingga Kabur Karena Hasutan Orang

via brilio.net

Serumpi.com Bagi orangtua, anak adalah harta yang paling berharga tidak tergantikan. Maka dari rtu tidak mustahil, apapun akan dilakukan oleh orangtua agar anaknya bisa tmbuh dan berada dalam lingkungan yang baik. Pasti akan diliputi gelisah jika orangtua mengetahui buah hatinya tidak pulang ke rumah dalam jangka waktu tertentu. Rasa khawatir ini akhirnya berkecamuk dibenak orangtua. Hal itulah yang pernah dirasakan beberapa selebriti Tanah Air.

Mereka pernah merasakan pengalaman tidak mengenakkan yaitu anaknya hilang. Berbagai usahapun dikerahkan, seperti memposting ke media social hingga melaporkan kepada pihak berwajib. Melansir dari brilio.net, inilah 3 publik figure yang pernah merasakan kehilangan anaknya.

1. Siti Nurjanah, anak tiri Nassar.

via brilio.net

Kejadian ini menimpa Nassar ketika membina rumah tangga bersama Muzdalifah. Nassar sangat panik ketika anak tirinya, Siti Nurjanah atau Nana hilang karena diculik oleh oknum sepulang sekolah. Nassar dan Muzdalifah mengetahui kabar itu lewat telepon dari guru Nana.

Tak lama berselang, pasangan ini mendaptakan telepon dari oknum penculik yang magatakan bahwa meminta tebusan hingga 4 miliar. Akhirnya Nassar dan Muzdalifah melaporkan kasus ini kepada pihak berwajib. Akhirnya Nana dapat kembali ke rumah dengan selamat.

2. Allysa, Anak Derry Sulaiman

via brilio.net

Penyanyi yang saat ini menjadi ustaz, Derry Sulaiman akhirnya bisa bernafas lega setelah putrinya ditemukan. Allysa, putri Derry Sulaiman menghilang sekitar 2 minggu. Derry dan istri berhasil menemukan Alyssa di sekitar Universitas Udayana, bali. Derry menduga, kepergian Alyssa karena hasutan dari orang lain.

“Dialah Allah swt satu satunya dzat berkuasa menjauhkan org yg berdekatan & mendekatkan orang yg berjauhan… selain Allah ga ada yg bs menjauhkan & mendekatkan… Laa ilaaha illAllah… Smg Allah swt menjaga mu nak… Dimana pun km berada… Allah kuasa abi tak kuasa… Yaa Raqib ( yg maha mendekatkan )… Yaa jami’ ( yg maha mengumpulkan ).

Dekatkan & kumpulkan lagi kami yaa Allah… Sahabat semua mhn bantu doakan yaah… anak kami alyssa ( icha ) Allah hantar kembali k rumah… aamiiin… icha anak sholehah… yg bercita cita jd hafidzah… smg Allah kabulkan… aamiin,” tulis Derry Sulaiman di akun Instagramnya.

3. Anak Fivey RachmawatiFive V atau Fivey Rachmawati tidak bisa bertemu kembali dengan anaknya bahkan ketika anaknya masih berusai lima bulan. Hal ini terjadi ketika kisruh rumahtangganya dengan sang suami semakin memanas. Ia mengalami masalah ekonomi hingga KDRT. Five sudah melaporkan kejadian tersebut ketika penculikan baru terjadi, namun pihak polisi tidak bisa memproses karena yang menculik adalah ayah kandungnya sendiri.

“ Stlh 5 bln dlm proses cerai, saat itu aku yg diculik iwan, dijebak lwt call dr seseorang menawarkan job shooting film lyr lbr, pas sampe tujuan, lgsg diseret, dimasukkan mbl, dipukuli dan diajak mutar2 sampe pagi.

Kemudian disekap dlm sebuah kontrakan di palbatu, stlh 5 hr aku br mendapatkan jl keluar, lwt pintu loteng, brosot kebawah dan lgsg lari subuh2 utk minta pertolongan dan lgsg diproses di polsek tebet, dlm kasus penganiayaan.

Jd saat itu ada 3 perkara pengadilan, pengadilan agama utk perceraian, pengadilan negeri utk penganiayan, dan pengadilan agama utk hak asuh anak.” Kata Five V beberapa waktu lalu.

Loading...
Previous articleDenada Berburu Akun Haters Ini Karena Doakan Anak Semata Wayangnya Mendapat Hal Buruk
Next articleHaters Keterlaluan! Anak Pertama dari 6 Pasang Artis Ini Pernah Dihina, Dibilang Mirip Alien Hingga Dituduh Anak Haram

Terpopuler: