Sang Ayah Meninggal Dunia, Unggahan Terakhir Millen Bersama Almarhum ini Bikin Gagal Fokus!

via tribunstyle.com

Serumpi.com – Kabar duka sedang melanda keluarga besar Ashanty. Andi, kakak kandung Ashanty sekaligus papa dari Millendaru telah menghembuskan nafas terakhir. Kabar ini diketahui dari unggahan Millen di Snapgram pribadinya pada, Selasa (13/2/2018) siang.

Lelaki yang menyebut dirinya sebagai model androgini ini mengunggah potret kesedihannya dan juga jenazah sang ayah. Namun sayang, hingga saat ini belum diketahui apa penyebab kematian ayahanda Millen. Keponakan Ashanty ini hanya menyebutkan jik sang ayah meninggal dunia pada hari ini sekitar am 11 siang.

Baca Juga : Mantap Berhijab, Apa yang Dilakukan Kartika Putri Pada Koleksi Baju Seksinya Sungguh Tak Terduga

Sebelumnya, Millen diketahui sangat jarang mengungah momen kebersamaannya dengan sang ayah. Ia terakhir mengungah potret bersama kedua orangtuanya pada Desember 2017 lalu bertepatan dengan momen ulang tahun ibunya.

via tribunstyle.com

Dalam sebuah postingan Millen mengunggah potret ayah dan ibunya saat masih muda. Diantara mereka ada sosok bocah lelaki berbaju merah yang tak lain adalah masa kecil Millen.

Millen yang terlihat mirip dengan sang ayah nampak begitu manis. Ia juga masih nampak seperti lelaki ‘tulen’. Tak heran jika kemudian potret masa kecil Millen ini membuat sebagian orang merasa gagal fokus.

Kini, setelah sang ayah sudah tiada, akankah Millen kembali mengunggah kedekatannya dengan sang ayah semasa hidup? Banyak netizen yang menanti omen-momen kedekatan Millen dengan sang ayah lainnya. Mereka juga berharap Millen berubah menjadi lelaki ‘tulen’ seperti kodratnya demi sang ayah yang sudah tiada.

Loading...
Previous articleBelum Genap Dua Bulan, 4 Artis ini Makin Mempesona Setelah Putuskan Berhijab, Terakhir Malah Banjir Job!
Next articleJomblo Lagi, 5 Artis Cantik ini Cuma Lewat di Hati Baim Wong, Beneran Cuma Cari Sensasi?

Terpopuler: