Ayahnya Meninggal Dunia, Millendaru Lakukan ini di Depan Keranda Ayahnya, Asli Bikin Syok!

via kanal.com

Serumpi.com – Nama Millendaru mendadak jadi sorotan publik lantaran keputusannya yang memilih untuk menjadi seorang wanita. Meski bukan seorang artis, namun kontroversi Millendaru dengan sang tante Ashanty kala itu sukses membawa nama Millen naik daun di dunia hiburan.

Kali ini, nama Millen kembali wira wiri menghiasai media masa bukan lantaran ulahnya yang dinilai menyimpang. Yap, pasalnya keponakan Ashanty ini tengah merasakan duka yang mendalam lantaran kepergian sang ayah.

Seperti yang dilansir dari cumicumi.com, Mengetahui ayah kandungnya meninggal dunia, keponakan Ashanty, Millendaru, menangis sedih. Dalam video yang diunggahnya ke akun Instagram, Millen tampak menangis di samping keranda jenazah ayahnya yang bernama Andi, saat dibawa dalam ambulans.

Baca Juga: Belum Genap Dua Bulan, 4 Artis ini Makin Mempesona Setelah Putuskan Berhijab, Terakhir Malah Banjir Job!

Almarhum kakak kandung Ashanty itu memang dijemput maut secara mendadak setelah terjatuh di kamar mandi usai buang air besar (BAB). Sempat dibawa ke rumah sakit di kawasan Cinere, Jakarta Selatan, sayang nyawa ayah Millen tak bisa diselamatkan.

Setelah dari rumah sakit, jenazah ayah Millen langsung dibawa ke kediaman Ashanty di kawasan Cinere, Jakarta Selatan, untuk dimandikan dan disalatkan. Tunjukkan baktinya, Millen langsung menggotong keranda ayahnya itu.

via tribunstyle.com

Meski dikenal penuh kontroversi, rupanya aura kesedihan yang tampak dari wajah Millen seakan menunjukkan kalau dirinya memang begitu merasa kehilangan sang ayah. Wajar saja, jika sepanjang mengantar kepergian sang ayah, isak tangis terlihat bercucuran dari kedua matanya.

Usut punya usut, ternyata keponakan Ashanty ini dinilai tak begitu dekat dengan sang Ayah. Millen diketahui lebih banyak menghabiskan waktu untuk dirinya sendiri ketimbang bersama dengan sang ayah.

Semasa hidupnya, Millen memang jarang menunjukkan kebersamaan dengan mendiang ayahnya yang diketahui bekerja menjadi pegawai restoran. Namun dalam beberapa kesempatan, almarhum Andi sempat diundang ke acara keluarga Ashanty.

Loading...
Previous articleSederet Seleb ini Langganan Dapat Peran Dewasa Meski Usianya Masih Bocah, Ada yang Sukses Bikin Gregetan Lho!
Next articlePunya Uang Logam 1000 Rupiah Ini? Makin Tua Umurnya, Harganya Makin Menggila!

Terpopuler: