Lama Tak Muncul, Begini Kabar Alumni IMB, Ada yang Sudah Meninggal!

via tribunwow.com

Serumpi.com – Ajang pencarian bakat memang bukan hal baru bagi industri hiburan tanah air. Setiap tahunnya, pasti  ada saja ajang pencarian bakat yang tayang di layar kaca guna mencari bintang baru yang penuh potensi.

Nah, berbicara tentang ajang pencarian bakat, Kamu tentunya tak asing lagi dengan IMB atau Indonesia Mencari Bakat. Dalam ajang ini, tak hanya orang yang memiliki suara merdu saja yang berhak tampil. Para peserta dengan berbagai kemampuan seperti menari, dance atau bahkan sulap juga boleh ikut serta dalam ajang IMB.

Baca Juga : Masih Ingat Atun ‘Si Doel Anak Sekolahan’? Sepi Job, Begini Nasibnya Sekarang

Bagi Kamu yang mantengin acara IMB dari awal, tentunya Kamu kena dengan 6 alumni IMB seperti, Brandon, JP Milenix dan lainnya. lama tak muncul di layar kaca, ternyata kabar mereka sungguh mengejutkan. Bahkan, salah satu diantaranya diketahui sudah meninggal dunia.

Seperti apa kabar mereka sekarang? Melansir dari trubunwow.com, berikut kabar 6 alumni IMB yang sudah jarang sekali ngeksis di dunia hiburan.

1. Brandon

via idntimes,com

Ketika tampil dalam ajang IMB, Brandon masih sangat kecil. Ia tampil dengan gaya break dance, logat surabayaan serta rambut yang sangat khas. Tak jauh beda dengan masa kecilnya, Brandon sekarang tumbuh menjadi remaja ganteng. Ia juga masih aktif menekuni hobi break dance lho!

2. Putri  Ayu

via idntimes.com

Dalam setiap penampilannya, Putri Ayu selalu berhasil membuat juri tepukau dengan nyanyian seriosanya. Kini Putri Ayu sudah beranjak dewasa dan masih tetap bernyanyi seriosa.

3. Jessica dan Hudson

via idntims.com

Dua nama, dua wajah dan dua suara tapi berada dalam raga yang sama, itulah Hudson. Ia tampil unik dengan dua wajah. Saat ini, Hudson memang jarang tampil di layar kaca. Namun, ia masih tetap bernyanyi sebagai perempuan dan sebagai lelaki sekaligus.

4. JP Millenix

via youtube.com

Masih ingat dengan gadis kecil yang lihai banget memainkan stik drum? Yaps, siapa lagi kalau bukan JP Millenix. Sekian tahun berlalu, JP sudah tumbuh menjadi remaja cantik. Sama seperti dulu, JP masih setia memainkan stik drumnya.

Prev1 dari 2
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya

Previous articlePunya Uang Logam 1000 Rupiah Ini? Makin Tua Umurnya, Harganya Makin Menggila!
Next articleKehidupan 3 Artis Ini Terkenal Dimasanya, Namun Hidup Terlunta-Lunta Disaat Tua

Terpopuler: