Kehidupan 3 Artis Ini Terkenal Dimasanya, Namun Hidup Terlunta-Lunta Disaat Tua

via tstatic.net

Serumpi.comTidak selamanya pekerjaan sebagai artis bisa bertahan. Karena hal tersebut, beberapa artis telah berinvestasi dimasa mudanya. Berbondong-bondong mereka mendirikan sebuah usaha atau berinvestasi dengan cara lain. Semua itu dimaksud untuk kehidupan dimasa tua mereka jika sudah tidak lagi menjadi seorang artis.

Tetapi, ada artis yang terkenal dimasanya namun ketika tua, mereka mengalami kesulitan dalam hal ekonomi. Bahkan ada yang hidup terlunta-lunta. Dilansir dari Tribun.com, ini deretan artis yang mengalami hidup susah dimasa tuanya.

1. Bambang Triono

via blogspot.com

Memang nama Bambang Triono tidak begitu banyak yang tahu. Dia merupakan artis yang terkenal ditahun 90an, melejit lewat tokoh Kentung dalam sinetron Tuyul dan Mbak Yul. Bambang menghabiskan masa tuanya di Yogyakarta.

Pada 2010, Bambang terkena stroke dan membuatnya kesulitan menjalani aktifitas. Disaat seperti itu, sang istri justru minta bercerai. Bambang akhirnya hidup terlunta-lunta, bahkan berpindah-pindah dari satu tempat ke tempat lain.

Akhirnya, ia ditemukan oleh salah satu petugas Dinas Sosial di DIY. Bambang lalu mendapatkan tempat tinggal meskipun berupa kos berukuran 3×4. Bambang tidak bisa dibawa ke panti jompo karena usianya saat itu masih 58 tahun. Pada Februari 2015, Bambang akhirnya menghembuskan nafas terakhir di Rumahsakit Bethesda, Yogyakarta.

Baca Juga : Selamat, Adik Zaskia Adya Mecca Resmi Melepas Masa Lajang

2. M. Amin

via selebupdate.com

Dia adalah pria keturunan Pakistan, pemeran Om Jin dalam serial Jin dan Jun. Dimasa tuanya, Amin hidup serba kesusahan. Dia tinggal di perumahan yang padat penduduk di Rawa Belong, Kebun Jeruk, Jakrta Barat.

Dimasa tuanya dia kesulitan ekonomi, bahkan untuk makan dia harus berhutang diwarung. Pada tahun 2013, Amin meninggal dunia dan tidak ada media yang meliput hal tersebut.

3. Pak Tile

via tstatic.net

Pak tile adalah pemeran Engkong dalam serial Si Doel Anak Sekolahan. Dimasa tuanya, Pak Tile harus menghidupi 8 orang anaknya setelah digugut cerai oleh istri keduanya. Pak Tile akhirnya meninggal karena mengidap penyakit kronis. Semasa hidupnya Pak Tile tidak pernah mempersoalkan berapa honor yang diterimanya sebagai seorang artis.


Previous articleLama Tak Muncul, Begini Kabar Alumni IMB, Ada yang Sudah Meninggal!
Next articleBikin Ngakak! Ini 7 Postingan Konyol Agus Ringgo yang Mengode Sabai Supaya Punya Anak Lagi

Terpopuler: