Usia Masih Belasan Tahun, 7 Seleb Ini Jadi Langganan Peran Dewasa. No 3 dan 4 Malah di Umur 16 Tahun!

Via IDNTimes.com

Serumpi.com – Sebagai seorang yang berkecimpung dalam dunia seni peran, para seleb harus mau menerima banyak peran. Misalnya saja yang tidak sesuai dengan umurnya. Banyak sekali artis-artis yang memiliki usia matang masih berperan sebagai anak SMA, Ricky Harun atau Adipati Dolken misalnya.

Namun, tak jarang pula artis-artis yang usianya masih belasan tahun tapi berperan sebagai sosok yang lebih dewasa. Dilansir dari Brilio.net, berikut ini ada 7 seleb Tanah Air yang usianya bahkan belum menginjak 20 tahun tapi sudah berperan jauh lebih dewasa daripada umurnya. Siapa saja mereka? Yuk simak ulasan selengkapnya seperti di bawah ini.

#1. Bryan Domani

Via Brilio.net

Usianya baru 17 tahun, tapi akting dari Bryan Domani sudah tidak perlu diragukan lagi. Ia sudah banyak memerankan karakter orang yang lebih dewasa dari usia sebenarnya. Sebut saja pada tahun 2015 yang lalu ia bepedan sebagai sosok pria dewasa yang berpacaran dengan PSK. Lalu, dalam sinteron Boy ia juga dapat peran seorang businessman yang ambisius.

Baca juga: Bikin Ngakak! Ini 7 Postingan Konyol Agus Ringgo yang Mengode Sabai Supaya Punya Anak Lagi

#2. Randy Martin

Via Brilio.net

Memiliki akting yang mumpuni, membuat Randy Martin sering didapuk memerankan orang dewasa. Tak jarang ia berperan dengan sang kekasih yakni Cassandra Lee. Pernah ia berakting sebagai Dylan, sosok pengusaha muda yang selalu tampil tampan dalam balutan jasnya. Padahal kala itu, Randy Martin baru berusia 17 tahun.

#3. Cassandra Lee

Via Brilio.net

Tak sedikit orang yang menyebutkan jika Cassandra Lee ini memiliki wajah yang lebih dewasa dari usia sebenarnya. Banyak sintron yang sudah dibintanginya dan tak jarang ia berperan jadi orang dewasa. Contohnya dalam film Nathan dan Nadia di akhir 2017 yang lalu, ia berperan jadi seorang chef. Padahal, usianya baru akan menginjak 17 tahun pada bulan Maret 2018 ini.

#4. Nabila Zahira

Via Brilio.net

Nama Nabila Zahira populer usai ia membintangi sinteron berjudul Putri Titipan Tuhan sebagai Keysha. Kala itu, ia berakting sebagai ibu yang memiliki dua anak. Hem.. padahal kala itu usianya baru 16 tahun. Selain berperan dalam film tersebut, ia diketahui juga terlibat dalam sinetron Tuhan Ada di Mana-Mana.

#5. Ranty Maria

Via Brilio.net

Kekasih Amar Zoni ini juga kerap berperan menjadi gadis dewasa. Padahal, usianya baru 18 tahun. Sebut saja perannya dalam sinetron Anak Langit, ia memerankan seorang mahasiswa akhir yang telah bekerja di Kantoran.

Baca juga: Dulunya Tampil Feminim, Aby Respati Sahabat Millen Putuskan Hijrah. Ini 10 Potretnya yang Tampan dan Macho Abis!

#6. Fay Nabila

Via Brilio.net

Mengawali karirnya menjadi dancer, Fay Nabila belakangan ini juag terlibat banyak judul sinteron. Di usianya yang baru menginjak 18 tahun pada tanggal 11 Februari kemarin ia sudah memerankan banyak karakter antagonis. Salah satunya yang sekarang sedang hits adalah dalam sinteron Orang Ketiga ia berperan sebagai Riska, orang kantoran yang memiliki karakter antagonis. Karena perannya itulah, ia berhasil buat penonton gemas.

#7. Amanda Manopo

Via Brilio.net

Sudah sekitar lima tahun yang lalu, Amanda Manopo juga langganan berperan jadi sosok yang lebih dewasa dari umurnya. Gadis cantik berusia 18 tahun ini sering jadi gadis kantoran atau mahasiswa. Bahkan, ia pernah menjadi seorang yang telah bersuami.


Previous articlePria Ini Beli Bubble Tea, Saat Diminum Ada yang Janggal. Ternyata Ada Hal Mengerikan di Dalamnya. Bikin Mual!
Next articlePerubahan Mengejutkan Mellisa Grace “Lenong Bocah”, dari Sosok Judes dan Bawel jadi Psikolog Cantik

Terpopuler: