Heboh! Pergoki Suaminya Berbalas Pesan dengan Wanita Lain, Begini Reaksi Tak Terduga Okie Agustina

Via Tribunnews.com

Serumpi.com – Belakangan ini, isu per-perlakoran semakin merajalela saja. Karena hal itulah tidak mengherankan jika para istri akan merasakan ketar-ketir di luaran sama. Tidak terkecuali dengan Okie Agustina yang merupakan istri dari Gunawan Dwi Cahyo, pesebakbola Indonesia.

Mantan istri Pasha Ungu ini tentu saja perlu hati-hati agar rumah tangganya tetap adem ayem. Maka dari itulah, ia memutuskan untuk mengecek akun media sosial yang suami. Dan benar saja, kekhawatiran Okie Agustina menjadi kenyataan. Artis cantik berusia 35 tahun itu pergoki sang suami ngobrol dengan beberapa wanita lain.

Dilansir dari Liputan6.com, Okie meng-capture percakapan Gunawan dengan wanita. Sayangnya, artis kelahiran Bogor ini menyembunyikan identitas sang wanita. Terlihat dengan jelas jika wanita tersebut berusaha meminta kontak Gunawan dengan alasan ingin menambah pertemanan.

Baca juga: Terkait Video “Ngamar” Bareng Lucita Luna, Mike Lewis Akhirnya Berikan Klarifikasi. Nggak Nyangka Banget!

Bukannya mendapatkan kontak, wanita tersebut malah mendapatkan balasan yang kurang mengenakkan dari Gunawan. Dan hal tersebut membuat si wanita jadi diam, begini katanya,

Via Sidomi.com

Minta id line/bb ka” ujar si wanita.

Buat apa?” jawab Gunawan

Cuma pengen tambah tmn aja ka,” balasnya lagi.

Maaf ga pake line/bb” balas Gunawan.

Adanya apa ka?” tanya si wanita.

Wa.. Tp wa istri saya.. Mau? kan katanya mau tambah teman,” jawab Gunawan.

Melihat hal tersebut, Okie hanya bisa nyengir. Tak berhenti di situ saja, ada wanita lainnya yang bahkan terang-terangan meminta menjadi TTM alias teman tapi mesra dengan suaminya. Bukannya tergoda, Gunawan memberikan jawaban yang tegas yang mengisyaratkan jika ia sudah memiliki istri dan setia dengan pilihannya.

Baca juga: Selama Ini Ditutup-tutupi, Ini Dia Ini Dia Fakta-Fakta Mengejutkan Viola Maria Si Istri Bule Daniel Mananta. Fix, Cantik Banget!

TTM aja lbh baguss gk merugikan orang, cukup temen mesra didumay gk tukk kontak fisik,” ujar wanita yang tak diketahui namanya itu.

Maff mba.. Mungkin mba bisa kayak gt dengan laki2 lain tp tidak dengan saya… Saya bales cuma sekedar menghargai orang yg DM saya.. Tidak ada maksud lebih dari itu,” jawab suami Okie Agustina itu tegas.