Geger! Bukan dengan Natasha Wilona, Verrell Bramasta Malah Habiskan Valentine dengan Artis Cantik Ini. Putus?

Via Kompas.com

Serumpi.com – Rabu (14/2/2018) merupakan Hari Valentine yang seharusnya diarayakan dengan pasangan. Tapi anehnya, Verrell Bramasta memilih menghabiksan tanggal tersebut bukan dengan Natasha Wilona, ia malahan bersama dengan artis cantik lainnya yakni Mikha Tambayong. Eits, tunggu dulu, apakah putus?

Bukan seperti yang diduga, Verrell dan Mikha Tambayong ini melakukan pemotretan untuk kepentingan iklan produk sandal edisi Valentine. Foto hasil pemotretan itu kemudian diunggah kemarin. Terlihat Verrell merangkul Mikha Tambayong.

Via indowarta.com

Dilansir dari Liputan6.com, ternyata hubungan dengan Natasha Wilona masih baik-baik saja dan adem ayem. Putra sulung Venna Melinda itu terlihat memberikan kejutan kepada sang kekasih. Memasuki pukul 12 malam, ia memberikan kejutan Valentine kepada Natasha, hal tersebut terlihat dari unggahan lain Verrell di Instagram.

Baca juga: Heboh! Pergoki Suaminya Berbalas Pesan dengan Wanita Lain, Begini Reaksi Tak Terduga Okie Agustina

Ternyata, saat memberikan kejutan pada kekasihnya itu, Verrell dibantu beberapa temannya. Sehingga acara kejutan itu bisa sukes dan membuat Natasha sangat bahagia. Singkat cerita, Verrell dan temannya mengendap-endap datang ke rumah Natasha di tengah malam. Verrell naik ke lantai atas dan langsung menuju ke kamar sang kekasih dengan sebuket bunga yang cantik.

Tentu saja, mantan kekasih Stefan William itu kaget bukan baik melihat kehadiran Verrell. Tak ingin sang kekasih kesal, Verrell mendaratkan kecupan ke kening Natasha Wilona. Tak hanya bunga saja, ia juga memberikan kartu ucapan berisi kata-kata romantis yang membuat Natasha tersanjung. Keduanya pun saling berpelukan.

Baca juga: Terkait Video “Ngamar” Bareng Lucita Luna, Mike Lewis Akhirnya Berikan Klarifikasi. Nggak Nyangka Banget!

Untuk mengingatkan, kedekatan antara Verrell Bramasta dan Natasha Wilona ini mulai terjadin saat mereka dipasangkan untuk bermain dalam sebuah judul sinetron yang saat ini sedang hits, Siapa Takut Jatuh Cinta. Mereka terlibat cinlok dan disambut bahagia oleh para pengemarnya.