Kembali Terciduk, Roro Fitria Jadi Artis Berikutnya yang Tertangkap Tangan Miliki Narkoba

via detik.com

Serumpi.com – Dunia hiburan kembali dihebohkan dengan kabar penangkapan seleb lantaran tersandung narkoba. Baru saja Fachri Albar diringkus kepolisian lantaran kepemilikan 3 jenis narkoba. Kini kembali tertangkap sosok seleb yang tak disangka-sangka, yaitu Roro Fitria.

Wanita yang karib disapa Nyai ini tak terduga juga diciduk jajaran polri. Wanita yang hobi lakoni klenik kejawen ini ditangkap di kediamannya oleh Direktorat Polda Metro Jaya pada 14 Februari 2017. Harinya  pun bertepatan dengan penangkapan Facri Albar.

Baca juga : Bikin Baper Penggemar, Ternyata 7 Seleb Tanah Air Punya Kedekatan Emosional dengan Seleb Dunia

Artis kelahiran Yogyakarta yang hobi pamer harta tersebut kini tengah menjalani pemeriksaan. Mengenai kebenaran penangkapan ini pun diaminkan oleh Suwondo Nainggolan, Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

“Iya benar (Roro Fitria)” kata Suwondo.

via tribunnews.com

Setelah ditangkap di rumahnya, Patio Residence, Jakarta Selatan, Roro Fitria tengah menjalani pemeriksaan intensif. Bahkan saat ditangkap, artis seksi yang juga berjibaku dengan dunia malam sebagai DJ ini kedapatan memiliki sabu seberat 2 gram.

Tertangkapnya Roro Fitria ini tentu menambah deretan panjang seleb yang terjerat narkoba. Siapapun tak menyangka, wanita seksi yang sering pamer kekayaan dan pernah sebutkan jumlah hartanya capai ratusan milyar ini juga terjerat kubangan narkoba.

Masih belum diketahui pasti apakah Roro termasuk pengguna ataukah hanya memiliki sabu tersebut. Hal ini masih dalam pemeriksaan pihak kepolisian. Secara terpisah, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono juga membenarkan penangkapan Roro Fitria kepada wartawan. Namun Yuwono masih belum bisa memaparkan kronologi penangkapan tersebut secara detail.

“Nanti saja kita (wawancara) doorstop (di Polda) ya,” ujarnya.

Loading...
Previous articleBreaking News: Roro Fitria Diciduk Polisi Terkait Masalah Narkoba
Next articleInilah 7 Aksi Sangar Randy Pangalila Saat Ikut Pertandingan MMA, Berhasil Tumbangkan Lawan Kurang dari 1 Menit

Terpopuler: