Dulu Pria Ini Gendut dan Pemalu, Kini Bertransformasi Tampan, Macho dan Jadi Model Dunia. Tanpa Operasi Apapun!

Via unilad.co.uk

Serumpi.com – Tampan, memang tak pernah instan. Ada perjuangan yang perlu untuk dilakukan. Seperti halnya kisah seorang pria yang bernama Gwilym Pugh ini. Sekarang, ia adalah seorang model dunia yang laris manis, bahkan ia dikontrak oleh David Beckahm sebagai salah satu ikon dari salon Beckham.

Tapi ternyata, Gwilym Pugh sebelumnya hampir tidak dikenali oleh siapapun. Ia merupakaan salesman asuransi yang menghabiskan banyak waktunya di dalam rumah. Terlebih lagi, ia dilarang untuk keluar rumah selama beberapa waktu karena lututnya yang mengalami cidera. Tak butuh waktu lama, berat badannya melonjak menjadi 127 kilogram.

dailymail.co.uk

Menyadari penambahan berat badannya yang sangat drastis itu, Gwilym merasa sangat tertekan dan berusaha keras untuk menurunkan berat badannya lagi.

“Pada saat itu aku sangat gemuk dan mengalami cedera kaki sehingga aku bahkan tidak bisa berjalan jauh,” kata Gwilym, seperti yang dilansir dari dailymail.co.uk.

Baca juga: Pria Ini Beli Bubble Tea, Saat Diminum Ada yang Janggal. Ternyata Ada Hal Mengerikan di Dalamnya. Bikin Mual!

Via kaltblut-magazine.com

Di tahun 2007, seorang rekan Gwilym bernama Calum Ross mengajaknya untuk membentuk sebuah band country dan menyuruhnya untuk menumbuhkan jambangnya. Menurutnya, dia harus punya kumis dan juga jambang supaya cocok bermain gitar di dalam band country.

Via dailymail.co.uk

Tapi, menurutnya lagi, memiliki tubuh besar plus jambang bukanlah kombinasi yang tepat. Maka dari itu, ia bertekad dan melakukan diet untuk menurunkan berat badannya. Ia juga memutuskan berhenti dari pekerjaanya supaya bisa berolahraga.

Via Kultmodelagency.com

Ia mulai berjalan sebanyak 15.000 langkah setiap harinya. Dia juga aktif melakukan berbagai kegiatan yang membakar kalori di tubuhnya. Dan di tahun 2014, beratnya turun menjadi 85 kg, dan ia mulai menggunakan Instagram. Di tahun 2015, ia mendapatkan kesempatan menjadi model pakaian Nathan Palmer.

Baca juga: Masih Ingat Sosok Eyang Subur Si Guru Spiritual Beristri Banyak? Lama Tak Terlihat, Sekarang Nasibnya Menyedihkan

Nah, dengan usaha yang tekun, tentu saja tubuh idaman akan didapatkan seperti Gwilym ini.


Previous article5 Seleb Ini Justru Ketakutan Sama Hal Remeh, Phobia Aneh Artis Keempat Paling Tak Terduga
Next articleBiasa Tampil Glamor dengan Makeup Tebal, Begini 7 Penampilan “Polos” Nyai Roro Fitria. No 2 Masih Kaya ABG

Terpopuler: