Benarkah Calon Mantu Elvy Sukaesih Pengedar Narkoba Kelas Kakap?

Via Tribunnews.com

Serumpi.com – Jumat (16/2/2018) polisi kembali menciduk pengguna narkoba dari kalangan artis. Setelah sebelumnya diamankan Fachri Albar dan juga Roro Fitria, kali ini giliran putra putri ratu dangdut Elvy Sukaesih, yakni Dhawiya Zaida (32), Muhammad (33), pacar atau tunangan Dhawiya; Syehan (46), anak Elvy Sukaesih; Ali Zaenal Abidin (47), anak Elvy Sukaesih saat berada di kediamannya yang berlokasi di Cawang, Jakarta Timur.

Tak hanya ketiga orang itu saja, pihak yang berwajib juga mengamankan Chauri Gita, yang merupakan menantu Elvy Sukeasih yang saat ini sedang hamil enam bulan.

Kasus ini bermula dari penangkapan Muhammad yang merupakan calon menantu Elvy Sukaesih atau tunangan Dhawiyah Zaidah. Dari tangan Muhammad, polisi menyita barang bukti berupa 0,38 gram sabu yang disembunyikannya di ikat pinggang.

Baca juga: Biasa Tampil Glamor dengan Makeup Tebal, Begini 7 Penampilan “Polos” Nyai Roro Fitria. No 2 Masih Kaya ABG

Rupa-rupanya, calon menantu Elvy Sukaesih ini sudah lama menjadi incaran pihak kepolisian. Kabarnya, ia sudah pengedar kelas kakap yang biasa menjalankan aksinya di kawasan Cawang. Tapi, sampai saat ini masih dalam penyidikan polisi.

Via Tribunnews.com

“Awalnya mendapat info masyarakat bahwa tersangka Muhammad sering melakukan transaksi narkotika di seputaran Cawang,” ujar Kombes Pol Argo Yuwono, seperti yang diwartakan oleh Liputan6.com

Keterangan Berubah-ubah

Saat diperiksa, keterangan dari Dhawiyah dan tersangka lainnya ini pun selalu berubah-ubah. Ternyata mereka masih terpengaruh obat-obatan. Saat dilakukan konferensi pers, Dhawiyah dan juga tunangannya terlihat mengenakan masker. Melihat keluarga ratu dangdut banyak yang terciduk, warganet banyak yang merasa iba. Begini komentar mereka mengenai penangkapan tersebut.

Baca juga: Breaking News: Roro Fitria Diciduk Polisi Terkait Masalah Narkoba

Komentar akun @puputvidyasafitri, “Itu ber 3adek kakak py hubungan semuanya ya omg. Apa temenan. Artis now.”

Komentar akun @verohidayat, “Hati ibunya pedih banget. Tega ya membuat masa tua ibunya begini.”

Saat penggerebekan, ibu Dhawiyah yakni Elvy Sukaesih tidak berada di rumah. Ratu dangdut ini tiba di rumah saat polisi sudah menagkap basah ketiga anaknya.