Mengejutkan, Begini Kabar Artis Cantik Ini Pasca Lepas Jilbab dan Gonta-ganti Keyakinan

via okezone.com

Serumpi.com – Masih ingat dengan Dewi Hughes? Presenter ngetop yang memandu banyak acara televisi di era 2000’an seperti “Mimpi Kali Yee”, “Angin Malam”, dan beberapa acara lainnya. Sudah lama tidak tampil dilayar kaca ternyata Hughes pun masih berkecimpung di dunia hiburan.

Presenter dengan tubuh suburnya ini pernah juga menjadi penulis, bintang film, dan aktivis sosial. Hughes pun dikenal sebagai pengusaha butik pertama di Indonesia yang menyediakan pakaian extra large bagi mereka yang berbadan besar.

Baca juga : Bikin Cowok Susah Kedip, Begini Gaya Sensual 4 Seleb Berwajah Oriental Ini

Dilansir dari tribunnews.com, artis yang juga dosen STIKOM Interstudi ini pernah mengalami masa kelam dalam rumah tangganya. Bersama Achmad Hestiafin Tachtiar, Hughes bahkan mendapat kekerasan fisik maupun seksual. Kasus ini pernah ramai diperbincangkan saat itu, Hughes pun terang-terangan memberitahukan apa yang terjadi pada dirinya dalam rumah tangga yang dijalaninya selama tiga tahun tersebut.

via seruni.id

Diketahui, Dewi Hughes adalah penganut Hindu sebelum menikah dengan Afin. Setelah menikah, Hughes memutuskan memeluk Islam dan mengenakan jilbab sejenis turban yang masih terbuka di bagian leher. Sayangnya, usai memutuskan bercerai dari Afin tahun 2005 silam, Hughes pun melepas penutup kepalanya.

Lama tidak terdengar kabarnya lagi, Hughes pun kembali membuat banyak orang kaget dengan penampilannya sekarang. Dikenal sebagai artis dengan tubuh subur, Hughes kini jauh berubah. Hughes menjadi semakain cantik, dengan wajah tirusnya yang tidak lagi gemuk seperti dulu.

via pancarkanpesonamu.com

Menurut pengakuan wanita 46 tahun tersebut, ia memang melakukan diet cukup ketat. Setiap harinya Hughes mengurangi konsumsi makanan manis dan berkalori tinggi. Cara ini pun terbilang berhasil dengan melihat kondisinya sekarang.

Setiap paginya, Hughes mengonsumsi dua botol jus buah tanpa gula. Itulah tips Hughes menurunkan berat badan yang ternyata berhasil hingga kini. Tidak hanya jus buah, Hughes juga mengonsumsi sayuran sehat untuk sehari-hari yang menjadikannya langsing serta cantik seperti sekarang.