Tak Tahu Menahu Anak dan Mantunya Pakai Narkoba, Ternyata Begini Cara Elvy Sukaesih Berkomunikasi di Rumah

Via Grid.ID

Serumpi.com – Memang belakangan ini masalah narkoba di kalangan artis menjadi masalah yang tak kunjung habis. Salah satu yang masih dirundung kekecewaan karena pihak keluarganya, sang buah hati dan mantunya, terjerat dalam narkoba adalah si Ratu Dangdut Elvy Sukaesih.

Ternyata, meskipun tinggal seatap, Elvy Sukaesih mengaku jarang bertemu dengan anak-anaknya. Bahkan, pada proses penangkapan yang terjadi pada Jumat (16/2/2018) yang lalu, Umi Elvy, sapaan akrabnya, tengah tak berada di rumah. Elvy kala itu menjadi juri di salah satu televisi swasta. Lalu kira-kira bagaimana Elvy menjalin komunikasi dengan para buah hatinya?

“Empat hari berturut-turut sebagai juri di Indosiar, keluar jam 3, balik jam 3 jadi saya tidak bisa lihat anak-anak. Kadang saya ketemu harus telepon ketika mau bicara. Dan mereka datang ke kamar umi,” ujarnya, seperti yang diwartakan oleh Tribunnews.com

Baca juga: Dulu Cantik dan Tampan, Gegara Narkoba 6 Wajah Seleb Ini Berubah Drastis. No 4 Susah Dikenali!

Ia mengaku benar-benar tidak mengetahui jika putrinya Dhawiyah mengosumsi narkoba jenis sabu dan sudah tujuh tahun lamanya. Rasa sesal dan kecewa yang menyelimuti Elvy Sukaesih pada saat menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Barat.

“Ada 18 pertanyaan. Ditanya, ‘Umi tahu tidak?’ ya saya tahu, tidak, tahu. Yang dari 2005 saya tidak tahu. Apalagi Syehan. Dia baik-baik saja dan sudah berkeluarga,” ujar Elvy

Ratu Dangdut ini mengakui jika dirinya belum sempat menjenguk sang buah hati. Saat mencoba membesuk ternyata tak bisa lantaran jam besuk sudah usai.

Sebelumnya, Dhawiyah diamankan oleh pihak yang berwajib saat berada di kediamannya yang berlokasi di Cawang, Jakarta Timur pada Jumat (16/2/2018). Tak hanya Dhawiyah saja, ada juga tunangan Dhawiyah, Muhammad dan beberapa anggota keluarga lainnnya yang diamankan polisi.