Hidupnya Berujung Ngenes, Artis Cantik Ini Ditangkap Polisi Bareng Suami Karena Kasus Penipuan Belasan Miliar

Ingin Jalan Pintas, Suami Angela Lee Sempat Ajak Istri dan Anaknya Bunuh Diri Bareng-bareng
via tribunnews.com

Serumpi.com – Artis terlibat kasus penipuan memang bukan pertama kalinya. Namun kali ini kasus serupa dialami oleh artis sekaligus model Angela Lee. Bahkan tak sendirian, Angela ditahan polisi bersama sang suami tercinta. Lantas apa perkaranya?

Diketahui pasangan Angela dan David Hardian Sugito ini dikabarkan tengah terjerat kasus pidana, berupa penipuan dan pencucian uang. Bahkan pasangan ini sudah ditetapkan sebagai tersangkap oleh pihak berwajib.

Angela Lee dan suami rupanya telah ditahan oleh kepolisian Sleman, Yogyakarta, pada 5 Februari 2018 lalu. Pihak kepolisian pun telah menciduk keduanya beserta barang bukti yang ada berupa mobil Jeep Rubicon, 41 tas impor merk Hermes, Channel, LV Petite, Dior Large, jam tangann, buku tabungan, surat, dan ponsel.

Penangkapan tersebut juga bukan tanpa dasar. Semuanya sudah berdasarkan keterangan para saksi. Ditangkapnya sang artis beserta suami ini atas laporan Santoso Tandoyo yang merasa jadi korban penipuan pasangan tersebut.

Hasil gambar untuk angela lee dan suami
via beritaliputan.com

Masalah ini berawal dari investasi Sntoso kepada pasangan suami istri tersebut. Pria tersebut mengaku menginvestasikan sejumah uangnya dalam bisnis jual beli mobil. Namun pada kenyataannya, bukan bisnis kendaraan seperti kesepakatan awal. Justru dana tersebut kabarnya dialihkan untuk modal bisnis tas-tas impor.

Mengetahui kabar itulah, Santoso berang dan melaporkan pasangan tersebut ke pihak kepolisian. Pihak Santoso mengaku tak setuju karena investasinya dialihkan ke bisnis fashion. Sementara ia tak mendapatkan  keuntungan dari investasinya tersebut.

Pria yang melaporkan pasangan Angela Lee dan David Hardian ini mengaku mengalami kerugia besar mencapai Rp 12,1 miliar. Hal inilah yang akhirnya membuatnya melaporkan pasangan Angela dan David ke pihak berwajib.